Loading...

Bakal Diperkuat 4 Bintang, Tunas Muda Pasar Kepuh Targetkan Lolos Semi Final Gemilang Raya Cup


KUNINGAN (OKE)- Turnamen sepakbola Gemilang Raya Cup merupakan salah satu event paling bergengsi di kota kuda. Tidak heran 32 tim yang akan bertanding sudah mempersiapkan kekuatan sejak jauh-jauh hari.

Salah satu tim yang sudah bersiap adalah  adalah Tunas Muda Pasar Kepuh FC. Tim yang berdiri 25 September 2005 itu sudah mempersiapkan 4 pemain bintang yang akan dikombinasikan dengan para pemain lokal mereka.

Dengan kekuatan itu, tim yang berhome basenya di Pasar Kepuh Kuningan menargetkan bisa lolos ke babak semi final. Tentu target yang sangat realistis.

Pada GR Tahun 2022, Tunas Muda Pasar Kepuh FC langsung gugur di fase grup usai mereka kalah 3-0 dari KWHD. Adapun tiga gol yang bersarang di gawang Fahmi dicetak oleh Lukman pada babak pertama menit ke 22.

Selanjutnya Hafid Ali menambah gol lagi pada menit ke 37 babak kedua dan gol terakhir terjadi karena bunuh diri pemain tengah Tunas Muda bernama Deni.

                                     

Diluar ada turnamen, Tunas Muda Pasar Kepuh FC bermaterikan pemain-pemain yang berasal dari beberapa desa dan kebanyakannya dari Desa Winduhaji serta banyaknya yang bekerja di Pasar Kepuh Kuningan, 

Perlu diketahui salah satu kunci tim ini langsung gacor adalah semua elemen bersatu,baik  masyarakat pasar kepuh dan para pedagang mereka urunan untuk memberikan dukungan. Dan hal ini akan menjadi modal besar untuk bertarung di Gemilang Raya Cup ke-9.

Dari kabar, Laga pertama melawan Sadoeloer Luragung FC pada Rabu tanggal  17 Mei 2023 bakal mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung. Mereka sudah menantikan laga besar ini.


Prestasi Tunas Muda Pasar Kepuh Kuningan

 Juara 1 Trofeo Cirebon daerah leuwidinding

Juara 1 Trofeo Cilaja

Juara 2 Trofeo Pagundan


Daftar 32 Tim

1.Bomer Cikuesal

2.Fday Sindang Barang

3.Jaring Sakti

4.Kasturi

5.SKL Porab Bendungan

6.Mekarsari Cipicung

7.Starvet FC

8.Persika Karoya

9.Kramat FC CHH

10.Persedise Silebu

11.Persip Padarek

12.Gumelar FC

13.Sadoelour FC

14.Pasar Kepuh

15. Kaur Keuangan

16.Darma Raya

17.Persipa Pangkalan

18.Kebon Datar Purwasari

19.Paser Ciawigebang

20.Alam Asri Ciawigebang

21.Bima Putra

22.KAL FC

23.Barakatak Pasar Ciputat

24.PSCK Kadugede

25.Arsyila Sangkanurip

26.MIX FC

27.Pluto

28.Porgal

29.Botram FC

30.Marek FC

31.BBC Cikubang Mulya

32.Young Boys

Posting Komentar untuk " Bakal Diperkuat 4 Bintang, Tunas Muda Pasar Kepuh Targetkan Lolos Semi Final Gemilang Raya Cup"