Loading...

Ambil Bagian di Gemilang Raya Cup, Ini Target Tim Kuningan Amateur League

KUNINGAN (OKE)- Hadirnya  Kuningan Amateur League atau KAL FC pada ajang Gemilang Raya Cup 2023 menjadi bukti eksistensi Liga Amatir  Kuningan di  turnamen bergengsi. Hal ini juga sebagai ajang promosi kepada masyarakat luas kalau di kota kuda ada liga amatir.

Sementara Askab PSSI Kuningan sendiri tidak mampu menggelar sehingga hal itu dianggap tamparan keras bagi lembaga resmi di persepakbolaan di kota seribu gunung itu.

Tim KAL yang akan bertanding di turnamen yang akan digelar mulai tanggal 11 Mei itu, bermaterikan  pemain hasil  gabungan  dari perwakilan tim-tim  yang mengikuti kegiatan KAL/Playoff.

Menurut Founder KAL  Budi, tim yang terbentuk pada awal tahun 2023 ini baru mengikuti kegiatan event di luar kegiatan liga itu sendiri yaitu pada bulan Maret di Liga Ramadhan Mandala Jaya Cup dan mereka  mendapatkan juara 1 .

"Untuk target di GR Cup kita hanya berpartisipasi yang penting bisa bersaing aja. kalau pun kalah hal yang biasa dan sebaliknya kalau  menang itu bonus," ujar Budi.

Diterangkan,  karena kegiatan ini bukti bahwa bukan hanya bisa mengadakan Liga-nya saja, tetapi KAL juga bisa mewadahi buat event-event di luar liga karena pihaknya  mempunyai proyeksi jangka panjang.

"Kami berterima kasih kepada Panpel GR yang memberikan ruang bagi kami yang ingin memajukan sepakbola Kuningan dengan keterbatasan dana tapi mempunyai teka kuat," jelasnya.(rdK

Posting Komentar untuk "Ambil Bagian di Gemilang Raya Cup, Ini Target Tim Kuningan Amateur League"