Loading...

Beginilah Kronologis Kecelakaan Maut di Cihideunggirang, Pengendara Vespa Ternyata Warga Cirebon


KUNINGAN (OKE)- Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari yang didampingi Kanit Gakkum IPDA Sri Martini. memberikan keterangan terkait kecelakaan maut di Desa Cihideunggirang Kecamatan Cidahu pada Rabu (10/5/2023) dini hari.

Pada insiden yang melibatkan dua motor yakni Honda Vario Nopol E 3174 YAA dengan Vespa  B 6465 UF itu membuat satu orang meninggal dunia yakni Samir (67) warga Cihideunggirang. Sedangkan istrinya yang bernama Dati (62) mengalami luka dan harus di rawat di RS Arya Kamuning.

Sementara itu pengendara Vespa bernama Zaid Maulana ternyata merupakan warga Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. Ia hanya menderita sakit dibagian bahu disebelah kanan dan sudah mendapatkan perawatan di RS Arya Kamuning.

"Awalnya motor Vario melaju dari arah Cidahu menuju Ciawigebang, setiba di TKP, Pak Samir menyalip kendaraan yang didepannya, diduga terlalu ke tengah motor bertabrakan dengan Vespa," ujar Kanit Gakkum IPDA Sri Martini.

Insiden terjadi pada pukul 03.00 WIB dan Samir meninggal dunia akibat  insiden tersebut.  Korban mengalami luka berat dibagian kepala. Insiden ini sudah ditangani oleh Unit Gakkum.

                                            

Sementara itu,dari hasil visum luar ternyata korban mengalami luka robek di kepala belakang dan pecah Sedangkan leher patah, begitu juga tangan kanan. Intinya korban mengalami luka berat yang membuat korban langsung meninggal di TKP. 

Pasca divisum luar, jenazah dibawa pulang ke rumah duka dengan ambulans RSUD 45. Jenazah akan dimandikan di rumah duka. Sedangkan sang istri di rawat di RS Arya Kamuningan. Jenazah datang ke RS pukul 03.00 WIB," ujar Petugas Kamar Jenzah RSUD 45 Kuningan Wawan.(rdk)


Posting Komentar untuk "Beginilah Kronologis Kecelakaan Maut di Cihideunggirang, Pengendara Vespa Ternyata Warga Cirebon "