Loading...

Tabrakan Maut Vario dan Vespa, Suami Meninggal, Istri Dirawat

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden laka lantas kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Kali ini terjadi di Jalan Raya Desa Cidahu, Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.  Dalam kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan yakni motor Honda Vario dan Vespa.

Dari insiden itu pengendara Vario yang bernama Samir (59)   meninggal di TKP. Sedangkan sang istri selamat, namun harus mendapatkan perawatan  di RS Arya Kamuning Desa Cihideunggirang Kecamatan Cidahu.

Dari informasi korban pada saat itu tengah membonceng sang istri dan pada saat di TKP bertabrakan dengan motor Vespa. Korban yang merupakan warga Cihideunggirang meninggal seketika.

Untungnya sang istri selama meski mengalami luka. Sedangkan pengendara Vespa hanya mengalami luka ringan. Kejadian ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian.

Jenazah korban sendiri langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk di visum. Dari hasil visum luar ternyata korban mengalami luka robek di kepala belakang dan pecah Sedangkan leher patah, begitu juga tangan kanan.

Intinya korban mengalami luka berat yang membuat korban langsung meninggal di TKP. Pasca divisum luar, jenazah dibawa pulang ke rumah duka dengan ambulans RSUD 45. 

"Jenazah akan dimandikan di rumah duka. Sedangkan sang istri di rawat di RS Arya Kamuningan. Jenazah datang ke RS pukul 03.00 WIB," ujar Petugas Kamar Jenzah RSUD 45 Kuningan Wawan.


Posting Komentar untuk "Tabrakan Maut Vario dan Vespa, Suami Meninggal, Istri Dirawat "