Loading...

Berwajah Tampan, Usai Laga Kramat FC Vs Persidesi, Ripan Diburu ABG

  


KUNINGAN (OKE)-  Meski mencetak dua gol pada laga Kramat FC Cihideunghilir  melawan Persidesi Silebu, tapi pemain terbaik jatuh ke Dian. Hal ini karena peran kapten tim sangat krusial dalam tim.
Ripan yang merupakan pemain Persitas Tasikmalaya itu mencetak brace pada menit 11 dan  melalui titik penalti pada menit 56 babak kedua. Sedangkan sisanya  oleh  Hadi pada menit ke 17.

Raihan gol itu membuat Ripan masuk jajaran top skor GR Cup 2023. Usai laga lajang berusia 27 tahun itu diburu ABG khususnya penggemar dari Kramat F untuk mitan foto bersama.

Ripan sendiri sudah sering bermain di Kabupaten Kuningan, bahkan bersama Kramat sudah dua kali turnamen GR. Pada kuninganoke.com ia mengaku puas dengan penampilannya.

"Tahun kemarin bisa cetak satu gol dan tahun 2023 bisa 2 gol, ini sebuah peningkatan prestasi. Mudah-mudahan tahun ini bisa memberikan prestasi lebih baik, karena tahun lalu terhenti di babak 16 besar," ujar lajang berwajah tampan itu.
 
Mengenai turnamen  GR Cup, pria asal Cikalong Tasikmalaya itu mengaku, salut dan merupakan salah satu turnamen terbaik yang pernah diikutinya. Dengan antusias penonton yang tinggi  ditambah para tim bagus-bagus , maka para pemain pun akan lebih semangat.

"Saya senang ambil bagian di sini, semoga bisa membawa tim juara dan saya mengukir sejarah di Kuningan," ujarnya.

Sekadar informasi, warga Cihidenghilir sangat berkesan dengan kesomeahaan dari Ripan. Pada kunjungan ke kali ini ia membawa oleh-oleh Tasik sehingga ibu-ibu memberikan kembali buah tangan dari Kuningan.

"Anaknya sopan, kasep, dan pikaresepan, makanya kita juga kasih kenang-kenang buat Cep Ripan lagi," ujar Mamah Garin yang memberikan oleh-oleh ke Ripan usai laga.(rdk)  

Posting Komentar untuk "Berwajah Tampan, Usai Laga Kramat FC Vs Persidesi, Ripan Diburu ABG"