Loading...

Ripan Cetak Dua Gol, Dian yang Jadi Pemain Terbaik

KUNINGAN (OKE)-Penampilan apik Kramat FC Cihideunghilir di hari  3 turnamen Gemilang Raya Cup yang digelar Sabtu (13/5/2023) sore tidak terlepas dari penampilan bagus dari Dian.

Pemain asal Majalengka yang berposisi  di depan itu menjadi kunci permainan dari Cihideunghilir itu. Dian  menjadi jangkar yang membuat pergerakan Ripan sehingga mampu mencetak dua gol.

Peran Dian yang ditunjuk sebagai kapten bukan hanya kreator serangan tapi ia juga memberikan satu assist yang mampu dimanfaatkan oleh Hadi melalui tandukan kepada pada menit ke 17.

Ripan, Hadi, Dian, Okel, dan Rizal merupakan joker untuk Kramat FC sehingga kehadiran mereka sangat terlihat. Kramat FC pun tidak sia-sia untuk mengontrak mereka di turnamen GR Cup.

"Bagi saya kemenangan yang utama, terkait jadi pemain terbaik itu bonus. Permainan hari ini sangat seru sehingga bukan hanya penonton yang menikmati tapi juga para pemain," ujar Dian yang menggunakan nomor punggung 3 itu.

Dian memuji atmosfer turnamen Gemilang Raya Cup yang membuat para pemain bersemangat memberikan yang terbaik. Dengan kondisi seperti itu tidak heran kalau GR disebut sebagi turnamen paling bergengsi di kota kuda.

"Saya juga sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen ini karena bisa mengenal Kuningan. Untuk para pemain memang banyak yang sudah kenal karena sering bermain Tarkam" jelasnya.

Seperti diketahui, Kramat mampu membungkam  Persidesi Silebu dengan skor 3-0. Laga hari ke 3 turnamen Gemilang Raya Cup yang digelar Sabtu (13/5/2023) sore itu menjadi ajang pembuktian bagi paketan Tasikmalaya dan Majalengka.

Adapun tiga gol dipersembahkan oleh brace Rifan striker Persitas Tasikmalaya pada menit 11 dan  melalui titik penalti pada menit 56 babak kedua. Sedangkan sisa oleh  Hadi pada menit ke 17.

Sebenarnya Persidesi mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan menjadi  2-1 andai tendangan penalti masuk. Tapi sayang pemain Persidesi gagal mengkonversi peluang 24 empat karat itu.

Justru pasca penalti itu, Kramat mendapatkan hadiah penalti usai pemain belakang menyentuh bola di kota terlarang. Berbeda dengan tim lawan Ripan sukses menaklukan kiper M Haerul.


Posting Komentar untuk "Ripan Cetak Dua Gol, Dian yang Jadi Pemain Terbaik"