Loading...

Dramatis, Kasturi Singkirkan Jaring Sakti FC Melalui Tos-tosan Total Ada 16 Penendang

  


KUNINGAN (OKE)- Laga ke-9 turnamen Gemilang Raya menjadi laga yang paling dramatis selama turnamen digelar. Pasalnya, duel Jarang Sakti FC Kertawinangun Kecamatan Cidahu Vs Kasturi FC  harus diakhiri dengan adu penalti.

Selama dua babak, laga yang berlangsung di lapangan Karyawisesa  Jumat (19/5/2023) sore itu sama kuat alias 0-0. Duel sendiri berlangsung keras sehingga wasit banyak mengeluarkan kartu kuning.

Pada saat tos-tosan empat penendang pertama dari Jaring Sakti yakni Rivaldo, Rio,Rizky dan Aldy sukses melaksanakan tugas. Sedangkan penendang dari Kasturi tiga sukses yakni Erik, Adi, Dimas.

Untuk penendang ke empat yang dieksekusi oleh Petrus pemain asal Papua ternyata gagal sehingga skor 4-3. Karena Jaring Sakti menjadi penendang pertama maka kesempatan kelima milik mereka.

Adalah Erwin yang maju dan semua pemain dan penonton yakin Erwin akan sukses dan skor akan menjadi 5-3. Tapi, apa mau dikata, asa itu tidak terwujud karena tendangan Erwin  melebar kesebelah kanan gawang Adit sehingga skor tetap 4-3.

Tentu dengan kegagalan itu membuat kubu  Kasturi mendapatkan nyawa kembali dan penendang kelima yakni Pakih masuk dan skor pun menjadi 4-4. Dengan begini harus ada penendang ke enam.

Pada penendang ke enam ini algojo dari Jaring Sakti yakni Regi gagal. Kegagalan itu membuat angin berhembus ke arah Kasturi, tapi sayang penendang ke enam yakni Sudir kembali gagal sehingga skor sama dan berlanjut ke penendang ke-7.

Rojak bek kanan yang merupakan Pemain Pesik U-17 maju menjadi eksekusi dan dengan tenang ia bisa mengecoh kiper Adit skor pun menjadi 5-4. Tidak jauh dengan Rojak penendang ke-7 Dika sukses menaklukan kiper Firman dan skor pun 5-5.

Giliran penendang ke-8 yang diambil oleh Yuda Anggara, nomor punggung 11 dari jarik Sakti itu gagal melaksanakan tugas karena tendangan kaki kiri lemah dan bisa ditangkap oleh Adit. 

Dengan gagalnya Yuda maka Ridwan dari Kasturi tidak menyia-nyiakan kesempatan sehingga skor 6-5 untuk Kasturi. Kiper Firman bergerak ke sebelah kiri sedangkan bola ke tengah.

Dengan kemenangan ini maka Kasturi lolos ke babak 16 besar dan berhadapan dengan Bomber FC yang lebih dulu menang melawan FDay Kuningan di laga pembuka GR.

Dari pantauan kuninganoke.com, sejak kickoff ditipu oleh Wasit Yayan laga berlangsung keras dan banyak benturan. Kubu Kasturi menggunakan paket Papua dan Bandung. Sedangkan, Jaring Sakti paketan Tulehu dan pemain eks jebolan liga satu.   

"Kami terima kekalahan ini karena ini pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Kekalahan ini pun membuat kami lebih kuat karena akan terus belajar," ujar Kapten Tim Arya.

Perlu diketahui  Kasturi FC  merupakan  tim ke-8 yang lolos ke babak 16 besar, setelah sebelumnya, Bomber, Persipa Pangkalan, Kramat FC,Arysila FC, SKL Porab Bendung , Bim Putra Kuningan dan Marek. 

Untuk top skor sendiri terdiri dari  Tata Wilshare, Heru, (Bomber), Yogi (Persipa Pangkalan)  Ripan Kramat FC, Marselo Arsyila  FC.  Kemudian, ada  Dea Ozora Bima Putra  yang membuat brace ke gawang KAL.(foto utama GR)

Susunan Pemain: 

Kasturi FC

Kiper: Adit

Belakang: Erik,Melandri,Agus dan Ridwan Ciwong

Tengah: Rian Amer, Sechan, Ricky

Depan: Petrus,Pakih,Adi

Cadangan: Rifqi,Padli, Dika,Dimas,Sudir, Deva dan Dedi

Pelatih : Andi

Manajer Yadi


Jaring Sakti

Kiper : Firman

Belakang: Rozak, Rio Riswantoro, Warsidi, Arya (C)

Tengah: Fahrul, Rifaldu, Latif

Cadangan: Faizal, Rizky Triadi, Erwin,Aldi, Regi,Yuda Anggara, Rio Feridnan

Pelatih Tarmad

Manajer : Dodi Cahyadi



Perangkat Pertandingan

Referee   Yayan Nuryana

Ass Referee M Novan Anugerah

Ass Referee  Robi Zakaria

Fourt Offcial Tatang Hidayat

Match Commissioner Eka Sopyan

Referee Assessor Nana Maryatna MPd

General Coordnator Uus Rohana

Media Officer Roni Purnama


 Jadwal GR Cup 2023

Kamis 11 Mei 2023       Bomber Vs F,day Sindangbarang 4-0

Jumat 12 Mei 2023        Persipa Pangkalan Vs Kebon Datar Purwasari 2-0

Sabtu 13 Mei 2023        Kramat FC VS Persidesi Silebu 3-0

Minggu 14 Mei 2023     Arsyila Sangkanurip Vs Mix FC 4-0

Senin 15 Mei 2023        SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari Cipicung 2-1

Selasa 16 Mei 2023       Bima Putra Vs KAL FC 3-1

Rabu 17 Mei 2023         Sadoeloer Vs Pasar Kepuh 0-2

Kamis 18 Mei 2023       Botram FC Vs Marek FC -0-1

Jumat 19 Mei 2023        Jaring Sakti FC Vs Kasturi 0-0 (5-6) adu penalti

Sabtu 20 Mei 2023        Paser Ciawigebang Vs Alam Asri

Minggu 21 Mei 2023    Persip Padarek Vs Gumelar FC

Senin 22 Mei 2023        Pluto Vs Porgal

Selasa 23 Mei 2023       Starvet Vs Persika Karoya

Rabu 24 Mei 2023         Barakatak Pasar Ciawi Vs PSCK Kadugede

Kamis 25 Mei 2023       Kaur Keuangan Vs Darma Raya

Jumat 26 Mei 2023        BBC Cikubangmulya Vs Youngboys Maleber

Sabtu sudah memasuki babak 16 besar

Posting Komentar untuk "Dramatis, Kasturi Singkirkan Jaring Sakti FC Melalui Tos-tosan Total Ada 16 Penendang"