Loading...

Halal Bilhalal PCNU Digelar Arunika Eatery, Bupati Beri Pesan Begini


KUNINGAN (OKE)-  Bupati Kuningan H.Acep Purnama,SH.,MH, mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kuningan yang selama ini telah mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam mengoptimalkan pembangunan. 

Hal tersebut di ungkapkan olehnya dalam acara Halal Bi Halal PCNU Kabupaten Kuningan yang digelar di Arunika Eatery Cisantana, Palutungan pada Jumat (19/05/2023).

Selanjutnya Acep mengatakan, dari sinergi kolaborasi yang telah terjalin dengan baik tersebut, Pemerintah Daerah  berharap, ke depannya akan jauh lebih meningkat lagi. Sehingga secara bersama-sama dapat memaksimalkan implementasi program-program pembangunan di Kabupaten Kuningan di berbagai sektor.

“Saya berharap, halal bi halal ini selain merekatkan silaturahmi dan kebersamaan tetapi juga menghasilkan masukan, kontrol, pengingat dan penguat peran kita dalam pembangunan khususnya di kabupaten kuningan” Tutur Acep.

Masih dalam momen yang sama, Acep menyatakan bahwa apa yang telah digagas sebagai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan tersebut tidak terlepas dari ide dan gagasan dari para alim ulama. Pada akhirnya, hasil pembangunan kembali diperuntukkan bagi masyarakat secara luas.

Agenda Halal bi halal tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan,Ketua DPRD Kuningan, Sekretaris Daerah Kuningan,Ketua PC NU Kuningan,Ketua GP Ansor, Ketua Pagar Nusa dan seluruh jajaran PC NU kabupaten Kuningan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Halal Bilhalal PCNU Digelar Arunika Eatery, Bupati Beri Pesan Begini"