Loading...

Hari yang Indah Bagi Marselo, Cetak Dua Gol dan Assist, Diakhir Laga Jadi MOTM

 

KUNINGAN (OKE)-  Siapa yang tidak kenal dengan Firman Marselo, gelandang plamboyan asal Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin.Di dunia Tarkam namanya melejit dengan aksi-aksinya yang menawan.

CV-nya penuh dengan deretan prestasi Tarkam, meski prestasi banyak, pria murah senyum itu tidak jumawa.

Ia tetap rendah hati dan yang paling disenangi oleh para penggemar bola ia tipe pemain santun yang jarang berbuat kasar kepada pemain lawan.

Dengan sikapnya itu banyak yang respek kepada sosok pria yang ternyata seorang pengajar itu. Bagaimana dengan aksinya di Gemilang Ray Cup 2023. 

Seperti diketahui ia bergabung dengan Arsyila FC, tim ini bertabur bintang tarkam Kuningan.Pada laga awal melawan MIX FC Kuningan  Minggu (14/5/2023) ia menjadi pemain penting di lini tengah tim baru dibentuk ini.

Pada laga yang berkesudahan 4-0 itu, Marselo mencetak dua gol dan dua assist, sehingga diakhir laga Panpel mengganjarnya dengan pemain terbaik. Pilihan Panpel sangat tepat karena selama 70 menit ia menjadi jendral lapangan tengah Arsyila.

Empat gol yang disarangkan  dipersembahkan oleh Gugum Ahong menit ke-9, Marcelo 22", Nano menit ke-38 dan ditutup oleh Marcelo lagi pada menit ke 58 babak.

Usai laga kepada kuninganoke.com, Marselo mengaku, menjadi pemain terbaik bukan prioritas tapi yang utama adalah bisa membawa tim menang dan diakhir turnamen bisa juara.

"Ini mah bonus yang terpenting kita menang.Hari ini pertandingan luar biasa, penampilan teman-teman sangat bagus," ujarnya.

Sekadar informasi pada GR Cup 2022, Marselo memperkuat Paser FC dan langkahnya terhenti oleh SKL Porab Bendungan. Laga tersebut berlangsung dengan tensi tinggi sehingga hujan kartu kuning dan merah. (rdk)

 

Posting Komentar untuk "Hari yang Indah Bagi Marselo, Cetak Dua Gol dan Assist, Diakhir Laga Jadi MOTM"