Loading...

Skuad Mewah Arsyila Cukur Mix Kuningan, Pemain Panen Saweran

KUNINGAN (OKE)-  Sesuai prediksi skuad mewah Arsyila bakal mencukur Mix Kuningan terbukti. Marselo Cs menang dengan skor 4-0 pada laga ke empat turnamen Gemilang Raya Cup, Minggu (14/5/2023) di Lapangan Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu.

Empat gol yang disarangkan tim yang baru muncul itu dipersembahkan oleh Gugum Ahong menit ke-9, Marcelo 22", Nano menit ke-38 dan ditutup oleh Marcelo lagi pada menit ke 58 babak. 

Tim Mix sendiri tidak berkutik sama sekali karena memang pemain lokal Kuningan,sehingga mereka kalah kelas.

Pada pertandingan yang dipimpin oleh Asep Rukman alias Pele itu tim Arsyila langsung tancap gas. Meski awalnya pada menit ke-1 tim Mix mampu mendapatkan peluang emas.

Nmun sayangnya  penyelesaian akhir tergesa-gesa sehingga tendang pemain depan melebar sekitar 5 cm dari gawang yang dikawal oleh Rio Hardianto.

Pasca serang tiba-tiba itu, Arsyila langsung menggempur dan hasilnya menit ke-9 Gugum Ahong mampu menjebol gawang Irwan. 

Gol bermula dari tendang penjuru sebelah kanan yang diambil oleh  Marselo, bola langsung mengarah ke Gugum dan tanpa ampun Gugum menyambar bola tersebut dengan tendangan setengah voli.

Tendangan Gugum memperdaya kiper Irwan sehingga skor 1-0  untuk Arsyila. Gugum yang menggunakan nomor 9 langsung di sawer oleh Official dari Arsyila yang terdiri dari James Bon-bon alias Bonang, Bos Kukuy, Ari, dan Kuwu Farhan.

Sementara gol kedua dicetak oleh Marselo dari sepakan di dalam kotak penalti usai memanfaatkan bola liar hasil dari aksilerasi Nano dari sayap kiri pertahanan Mix. Dengan tendangan keras yang menghujam, membuat Irawan kembali memungut si kulit bundar dari gawangnya.

Memasuki babak kedua serangan Arsyil tidak berhenti, mereka semakin bernafsu menambah gol. Dan hal itu terbukti ketika sundulan Nano merobek kembali gawang Mix Kuningan. Gol bermula dari aksi Gugum yang menyayat sisi  kiri pertahanan lawan.

Bola bisa dibuang oleh pemain lawan sehingga tendangan penjuru menjadi milik Arsyila dan seperti biasa tendangan sudut diambil oleh Marselo/. Bola lambung ke area kotak penalti di sambut heading Nano sehingga skor 3-0.

Gol keempat tercipta setelah aksi solo run Nano dari tengah lapangan hingga ke kotak penalti. Bola langsung di umpan ke Marselo  dengan sepakan keras dari kotak penalti, nomor punggung 22 itu merubah skor 4-0.

Meski tim lawan berganti pemain namun skor tetap 4-0 hingga akhirnya kemenangan diraih Nano Cs dan mereka di babak kedua akan menunggu pemenang dari derby Luragung Pluto dan Porgal.

 Usai laga para official dari Arsyila tampak sumringah dan mereka mengaku pertandingan sesuai dengan skenario.Sedangkan tim Mix  yang dibesut Fitrayana mengaku tidak begitu kecewa dengan hasil karena memang semua pemain lokal.

"Kami kan bermain di babak play off Kuningan Amatir Liga, sehingga tenaga terkurus. Terkait kekalahan tidak menjadi masalah karena kan mereka pemain terbaik di Kuningan," jelasnya.  

Salah satu pemain Mix yang menjadi sorotan adalah Imail (C),  meski tubuhnya gempal tapi  ia menjaga pertahanan dengan baik. Bahkan sekelas Nano pemain jebolan Liga 2 tidak melewati.


Hal ini terbukti ketika Nano hanya mampu mencetak gol dari bola mati buka dari play on. Sebab, sepanjang dua babak penampilan Ismail lugas. Begitu dengan Irman. Andai tangkapannya tidak lengket sudah banyak bola yang bersarang. 

Sementara itu, hingga hari keempat ada lima  pemain yang menjadi top skor yakni Tata Wilshare, Heru, (Bomber), Yogi (Persipa Pangkalan) , Ripan Kramat FC dan Marselo . Dan dengan Marselo mencetak gol, maka dalam jajaran top skor , pemain lokal Kuningan ikut beraksi.

Bagi warga yang aka datang  harga tiketnya  Rp5.000.  Adapun Lokasi lapangan berada di belakang Polsek Cidahu Kuningan atau di samping SMPN 1 Cidahu. Kickoff Minggu (14/5/2023) pukul 15.30 WIB.(rdk/foto dikky)

Susunan pemain

Arsyila

Kiper Rio Hardianto

Belakangan Akas, Jaka Bewok, Priono, Moris

Tengah: Marselo, Deden dan Jaka Holan

Depan: Adam, Gugum dan Nano

Cadangan yang masuk: Roni Kidal,Bos Robbi,Nanda

Coach UR23 Manager Robbi Gustiana


MIX Kuningan

Kiper :Irman

Belakang: Yadi Priatna,Asep Wahyu,Ismail, Agung Pritana

Tengah: Agung Gumilar,Dina, Eka, 

Depan Kurniawan,Erwin Fuji

Cadangan: Dias,Hendra, Robby,Arif, Bigi dan Dodi

 

Perangkat Pertandingan

Referee Asep Rukmana (Pele)

Ass Referee Dadang Suhada

Ass Referee  Iyan Faisal

Fourt Offcial Tatang Hidayat

Match Commissioner Eka Sopyan

Referee Assessor Nana Maryatna MPd

General Coordnator Uus Rohana

Media Officer Roni Purnama

 Jadwal GR Cup 2023

Kamis 11 Mei 2023       Bomber Vs F,day Sindangbarang 4-0

Jumat 12 Mei 2023        Persipa Pangkalan Vs Kebon Datar Purwasari 2-0

Sabtu 13 Mei 2023        Kramat FC VS Persidesi Silebu 3-0

Minggu 14 Mei 2023     Arsyila Sangkanurip Vs Mix FC

Senin 15 Mei 2023        SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari Cipicung

Selasa 16 Mei 2023       Bima Putra Vs KAL FC

Rabu 17 Mei 2023         Sadoeloer Vs Pasar Kepuh

Kamis 18 Mei 2023       Botram FC Vs Marek FC

Jumat 19 Mei 2023        Jaring Sakti FC Vs Kasturi

Sabtu 20 Mei 2023        Paser Ciawigebang Vs Alam Asri

Minggu 21 Mei 2023    Persip Padarek Vs Gumelar FC

Senin 22 Mei 2023        Pluto Vs Porgal

Selasa 23 Mei 2023       Starvet Vs Persika Karoya

Rabu 24 Mei 2023         Barakatak Pasar Ciawi Vs PSCK Kadugede

Kamis 25 Mei 2023       Kaur Keuangan Vs Darma Raya

Jumat 26 Mei 2023        BBC Cikubangmulya Vs Youngboys Maleber

Sabtu sudah memasuki babak 16 besar

Posting Komentar untuk "Skuad Mewah Arsyila Cukur Mix Kuningan, Pemain Panen Saweran"