Loading...

Hasil KAL Sabtu, Alas Permalukan Farmadeta, Putra Banantaka Menang WO, Dua Laga Berakhir Seri


KUNINGAN (OKE)- Berikut hasil Lima pertandingan yang digelar pekan ke-24  Kuningan Amateur League atau Liga Amatir Kuningan untuk laga  Sabtu (6/5/2023).  Untuk laga  GPC Vs  LKFC Lengkong yang berlangsung  di Stadion Desa Panawuan dimenangkan oleh dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dicetak oleh Ciwong. LKFC sendiri berusaha menyerang tapi sayang hingga laga usai skor tetap 1-0.

Berlanjut ke laga Farmadeta Fc Vs Alas FC d Stadion Barselembong Citangtu. Laga seru ini dimenangkan oleh Alas dengan skor 0-2. Tuan rumah dibuat tak berdaya dengan gol yang dicetak oleh Bracce Jajang menit ke 16' dan 60".

Sementara itu laga Maung FC Vs Peciba yang digelar di Kadugede berakhir kacamata alias draw. Kedua keseblasan saling jual beli serangan. Tapi hingga wasit usai tidak tercipta pertandingan.

Kemudian, pada duel Fokusmaker Vs Putra Banantaka FC  di Stadion P3K Kertawinangun dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-3. Tuan rumah tidak hadir sehingga harus di WO.

Untuk  laga terakhir di hari Sabtu adalah  Barli FC melawan Old Star di Kapandayan. Pada laga Barli hanya meraih satu gol setelah gol Mumu disamakan oleh Muski. 

Sementara untuk laga Minggu (7/5/2023) ada 4 laga yakni Esbe Vs Golden Hawks FC pukul 16.00 di Kadugede, Persindra Vs Sahabat FC di Sindangbarang, TCK Fc Vs RCI Kuningan Fc di Cirendang dan ditutup oleh laga Barbara VS Balbalan Legend.

Untuk posisi puncak klasmen hingga pekan ke 23 masih dikuasai oleh  Taman Ciharendong Kencana (TCK FC)  yang  mendulang poin 59. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Alas yang menang pada laga Sabtu,kini mereka mendulang poin 45 menggeser Persinda dengan poin 45. Namun  menang seisih gol.

Kemudian Old Star di peringkat ke empat dengan nilai 42 dan posisi 5 ada Barbara dengan nilai 41.


Sementara untuk top skor masih milik Fikria Acil Ia kini mendulang 34 gol. Sedangkan duetnya Eric di posisi ke empat dengan 19 gol. Padahal sempat diperingkat kedua.

Untuk posisi kedua ditempati oleh Septian 23,  Memed ketiga dengan 20 gol,, Ade Rizky 16 gol, Gilang 16, Jaya 15, Jajang 13 gol, Dadan 12 gol, dan Sheva 12 gol.

Posting Komentar untuk "Hasil KAL Sabtu, Alas Permalukan Farmadeta, Putra Banantaka Menang WO, Dua Laga Berakhir Seri"