Loading...

Hasil Kuningan Amateur League Babak Play Off, Mix, Kurigu Pesta Gol, Wageh dan BRI KO Lagi

KUNINGAN (OKE)-  Hari Sabtu (6/5/2023) Babak Play Kuningan Amateur League atau liga amatir Kuningan   menggelar lima pertandingan. Lima pertandingan itu merupakan laga pekan ke-8

Di Grup A Kurigu Vs Kujang Mas yang berlangsung di Stadion Panama Ancaran dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 4-0. Adapun rentetan gol itu dipersembahkan oleh Azka, Wildan, Bayu dan Tegar.

Untuk  duel Wageh Vs PSCK yang berlangsung di Cirendang dimenangkan sang tamu. Dua gol PSCK yang membungkam tuan rumah dipersembahkan oleh brace Amay.

Berlanjut ke pertandingan ke  laga Mix Kuningan melawan Kepuh Old Star yang kan berlangsung di Stadion Airlangga Cikaso dimenangkan tuang rumah. Skor yang tercipta adalah setengah lusin.

Enam gol yang memberondong  gawang Kepuh Old Star  dicetak oleh hattrick Fuji, Bena, Roby dan Izmu. Sedangkan, BRI Kuningan dipermalukan oleh  Jafri FC melalui gol semata wayang dipersembahkan oleh Tigor.

Untuk laga terakhir di di hari Sabtu yakni  KMC melawan Pos Kuningan berkesudahan 1-1. Gol KMC dilesakan oleh Gofur dan gol Pos dilakukan oleh Agum.

Sementara itu , pada  pada Minggu 7 Mei ada Gumarang FC melawan Gerhana di Grup A, di grup B ada Kebun Datar melawan Holan FC  dan terakhir Exs -09 FC bersua Alas FC Ciawigebang. Khusus tanggal 10 Mei ada satu laga yakni Kedungarum Vs Wageh FC.

Sementara itu, untuk puncak klasmen grup masih dikuasai Mix Kuningan dengan nilai 16 poin setelah meraih hasil seri dari hasil 8 kali main 4 menang dan  4  kali seri. Sedangkan di grup B ada Kurigu dengan nilai 19 poin dari 7 kali main 6 menang dan 1 seri.

Sementara untuk top skor masih ada Fuji dengan 11 gol, Tri Utomo 9 gol, Bayu 6 gol, Gugun, Rian, Canay, Iqbal Habib, dan Rain masing-masing 5 gol. Sedangkan Gofur dan Bayu  4 gol.  (rdk)


Posting Komentar untuk "Hasil Kuningan Amateur League Babak Play Off, Mix, Kurigu Pesta Gol, Wageh dan BRI KO Lagi"