Loading...

Sempat Unggul, Mekarsari Ter-Comeback, SKL Porab Bendungan Pertahankan Tradisi

 

                                              
                                               

KUNINGAN (OKE)-  Tidak kalah dengan pertandingan sebelumnya, duel hari ke kelima  turnamen Gemilang Raya Cup yang mempertemukan SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari Cipicung berlangsung seru dengan tensi tinggi

Laga yang  berlangsung Senin (15/5/2023) sore di lapangan Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu itu menjadi milik SKL.  Setelah pada menit ke-39 mereka mendapatkan hadiah penalti.

Ryan yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan dan sukses menaklukan gawang Mekarsari yang dikawal Yogi. Gol itu mengunci kemenangan 2-1, setelah sebelumnya mereka sempat tertinggal 1-0.

Gol dari Mekarsari dicetak oleh Krisna pada menit ke 19 usai mendapatkan bola terobosan ke sayap kiri. Dengan cerdiknya Krisna melakukan bola lob yang tidak mampu ditangkap oleh kiper Mekarsari.

Sementara itu gol penyamakan kedudukan dicetak oleh Zora  pada menit ke 33.Ia mendapatkan umpan matang dari sayap kiri melalui Teghar. Dengan sekali  cocor ,Zora menaklukan kiper Yogi.

Seperti pemain yang lain Zora juga mendapatkan saweran. Sedangkan gol penalti dari SKL pada menit ke 39 sempat diprotes oleh pemain Mekarsari yang menilai tidak seharusnya penalti ketika Yaya melakukan tusukan ke gawang.

Meski diprotes, Nova tetap memberikan hadiah penalti dan Ryan sukses melaksanakan tugasnya.Dengan kemenangan ini maka, SKL bisa menjaga tradisi selalu lolos ke babak 16 besar.

Sekadar informasi SKL diperkuat oleh Jak Mady, Akbar, Roni Leutik, Sheva, Yahya , Teghar, Budi Ucil dan juga para pemain Al-Jabar. Sedangkan sang pelatih Adalh  Didi Adha.

Sementara lawannya adalah paketan dari Dewa Uniteda, Persita dan pemain lokal Kuningan. Secara permainan pertandan berjalan seimbang.

"Kami sempat ketar-ketir karena mereka bermain baik, tapi kami bersyukur anak-anak punya mental baja," ujar Manajer SKL Bos Andi yang didamini sang Pelatih Didi Adha.

Ditempat terpisah, kubu Mekarsari tetap masih tidak terima dengan kekalahan itu karena mereka menganggap wasit berat sebelah. Secara permainan mereka menganggap kedua tim berimbang.

"Laga yang bagus ini dinodai oleh kepemimpinan wasit. Kami tidak seharusnya kalah oleh penalti dan juga banyak keputusan merugikan," ujar salah seorang pemain.   

WIB.

Hingga hari ke lima   ada  lima pemain yang menjadi top skor yakni Tata Wilshare, Heru, (Bomber), Yogi (Persipa Pangkalan) dan  Ripan Kramat FC . Sedangkan di laga ke empat torehan dua gol Marselo membuatnya masuk ke deretan top skor sementara.  (foto IG GR) 

 Jadwal GR Cup 2023

Kamis 11 Mei 2023       Bomber Vs F,day Sindangbarang 4-0

Jumat 12 Mei 2023        Persipa Pangkalan Vs Kebon Datar Purwasari 2-0

Sabtu 13 Mei 2023        Kramat FC VS Persidesi Silebu 3-0

Minggu 14 Mei 2023     Arsyila Sangkanurip Vs Mix FC 4-0

Senin 15 Mei 2023        SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari Cipicung 2-1

Selasa 16 Mei 2023       Bima Putra Vs KAL FC

Rabu 17 Mei 2023         Sadoeloer Vs Pasar Kepuh

Kamis 18 Mei 2023       Botram FC Vs Marek FC

Jumat 19 Mei 2023        Jaring Sakti FC Vs Kasturi

Sabtu 20 Mei 2023        Paser Ciawigebang Vs Alam Asri

Minggu 21 Mei 2023    Persip Padarek Vs Gumelar FC

Senin 22 Mei 2023        Pluto Vs Porgal

Selasa 23 Mei 2023       Starvet Vs Persika Karoya

Rabu 24 Mei 2023         Barakatak Pasar Ciawi Vs PSCK Kadugede

Kamis 25 Mei 2023       Kaur Keuangan Vs Darma Raya

Jumat 26 Mei 2023        BBC Cikubangmulya Vs Youngboys Maleber

Sabtu sudah memasuki babak 16 besar

Posting Komentar untuk "Sempat Unggul, Mekarsari Ter-Comeback, SKL Porab Bendungan Pertahankan Tradisi"