Loading...

Tata dan Heru yang Cetak Gol, Eks Persib Terpilih Jadi Pemain Terbaik di Laga Pertama GR Cup



KUNINGAN(OKE)-  Laga pertama Gemilang Raya Cup antara Bomber Cikeusal melawan F,Day Sindangbarang  yang berlangsung di lapangan Karya Wisesa Desa/Kecamatan Cidahu benar-benar memuaskan penonton.

Meski laga dimenangkan 4-0 oleh Bomber tapi secara pertandingan berlangsung menarik dan FDay sendiri berjuang sekuat tenaga agar gawang Rian tidak menjadi lumbung gol.

Pada laga tersebut Heru dan Tata menjadi bintang karena sama- sama mencetak brace. Namun, dibalik penampilan mereka ada nama Wandi Babon yang tampil memukau dan  membuat lini belakang lawan kocar-kacir.

Tata dan Heru yang menyelesaikan, sedangkan Babon yang selalu membuka ruang. Peran krusial mantan pemain Persib U-19 itu diganjar pemain terbaik atau Man Of The Match oleh Panpel GR.

Menurut penilaian kuninganoke.com sangat tepat karena memang pemain eks Bekasi FC itu tampil luar biasa. Akselerasi dan visi permainan sangat baik sehingga tidak aneh ia menjadi pemain terbaik yang ada di wilayah 3 Cirebon.

"Saya tidak menyangka dapat MOTM, karena tugas utama adalah membawa tim yang saya bela menang," ujar Babon.

Pada kesempatan itu, ia memuji turnamen GR Cup yang merupakan event terbaik tarkam di Wilayah 3 Cirebon, sehingga ia merasa bangga dan merasa puas karena merasakan atmosfer sepakbola yang luar biasa di Kuningan. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Tata dan Heru yang Cetak Gol, Eks Persib Terpilih Jadi Pemain Terbaik di Laga Pertama GR Cup "