Loading...

Vakum "Setengah Abad", Pas Kembali Merumput Uniku Legend Langsung Cukur Lengkong Legend


KUNINGAN (OKE)- Setelah vakum "setengah abad" karena berbagai kesibukan , akhirnya tim Uniku Legend kembali merumput dengan bersua Lengkong Legend di lapangan Langgeng Kamulyan Desa Lengkong , Jumat (5/5/2023) sore.

Hasilnya diluar prediksi, Uniku Legend yang tampil dengan jersey kebanggan biru-biru menang 5-1. Kemenangan  menjadi kado spesial bagi Sammy Al-Jaber yang ulang tahun ke 36 ( perlu dicek kebenarannya).

Pertandingan bertajuk frendly ini benar-benar menjadi hiburan murah meriah bagi para pemain kedua tim yang usianya sudah veteran.Ajang ini juga menjadi silaturahmi pasca lebaran.

Tim Uniku sendiri turun dengan kekuatan pas-pasan, di posisi kiper ada Syahril, dibelakang ada kapten tim  Sammy Al-Jaber, yang ditopang oleh Joy Ozil, dan Ruben. Sedangkan, di tengah ada Asep Pepe, Dinyo, Budi dan Bams dan di depan ada trio  striker haus gol Gus Oke,Boy Teves, Mumu Ortega.

Sementara dari Lengkong ada kiper Asep Asoy, Kukuy, Bejo, Kuwu Farhan, Coach Anas, Lanny, Ari Bray, Gepeng,Yan Sanjaya, dQroy, Ugan, Kukuy. Sedangkan   Kudil, Is Zola.

Setelah wasit meniup pluit kickoff, kedua tim langsung tancap gas.Cuaca yang sempat turun hujan membuat  suhu udara sejuk sehingga para pemain merasa enjoy menjalani laga. 

Kembali ke pertandingan setelah 17 menit  berlalu, diluar dugaan dan sepertinya dinaungi keberuntungan Gus Oke mampu membobol gawang Asep Asoy dari luar kotak penalti. Bola tendangannya tidak bisa diantisipasi karena kiper "kaseglong".

Pemain jebolan SSB Propelat Bandung ini sempat tidak percaya sehingga tidak langsung merayakan, baru ketika temannya  bersorak striker berambut gondrong itu langsung merakan ke arah kamera karena laga sore itu live streaming di Chanel Youtube Kuningan Oke.

Usai gol tercipta, pemain Lengkong langsung tersengat dan benar saja Lanny pemain senior yang kenyang makan asam garam itu mampu membalas dengan gol yang tidak kalah cantik. 

Proses golnya hampir sama, hanya bedanya Gus Oke dari tengah sedangkan Lanny dari sayap kanan dan bolanya sama yakni lob. Syahril sendiri tidak bisa berdaya, ia sama seperti Asep Asoy "ti cingklak".

Skor 1-1, ini berakhir hingga babak pertama usai. Pada babak kedua Gus Oke memutuskan keluar karena lelah.  Sedangkan empat pemain pengganti yang masuk adalah Opix, Mul, Iman , Yudi dan Esha.

Pergantian pemain yang dilakukan oleh Manajer Yudi Agan berbuah manis, total empat gol bersarang kembali, dimana brace dilakukan Budi Anduk, sisanya oleh Asep Pepe, dan ditutup oleh Boy Tevez.

Meski para pemain Lengkong Legend melakukan serangan tujuh hari tujuh malam, tapi kokohnya trio Al-Jaber, yang ditopang oleh Joy Ozil, dan Ruben membuat gawang Syahril tetap perawan pada babak kedua hingga laga usai.

"Alhamdulillah Jumat berkah, kita bisa silaturahmi dan menang. Terima kasih untuk para pemain Lengkong Legend, yang sudah meluangkan waktu untuk ngesang bersama," ujar Yudi Agan yang sudah 8 bulan gantung kolor. (rdk)


Kiper Asep Asoy

Bek Bejo,Mansyur, Ari Bray, Gepeng.

Tengah  Yan Sanjaya, dQroy, Lanny,,

Depan. Ugan, Kukuy, Coach Anes.

Cadangan...Kuwu  Farhan, Kudill,,Is Zola,,


Unikue Legend 

Kiper syahril

Bek..Aljaber,Joy Azil, Ruben.

Tengah...Budi, Asep Pepe  Bule,,Bams,Dinyo.

Depan..Mumu Ortega,,Boy teves,,Gus Aguero

Cadangan .Topix Mul,,Imam,,Yudi dan Esha

Cadangan...kw farhan,,kudill,,is zola,,


Posting Komentar untuk "Vakum "Setengah Abad", Pas Kembali Merumput Uniku Legend Langsung Cukur Lengkong Legend"