Loading...

Alhamdulillah, Lakemba Lolos ke Semi Final Topskor Cup National Championship U-18

   

KUNINGAN(OKE)- Kabar bahagia datang dari Sentul, dimana Lakemba FC yang mewakili Kuningan di ajang Topskor Cup  National Championship U-18 lolos ke semi final usai bermain seri dengan Diklat Isa.

Laga Sabtu  (15/7/2023) pukul 08.40 WIB itu Lakemba FC sempat unggul 1-0 melalui kaki Dida Aditia menit ke 14'. Tapi sayang pada menit ke 53" gawang Lakemba bobol sehingga skor akhir 1-1.

Meski gagal menang, hasil itu sudah cukup mengantarkan rojak Cs ke babak semi final dan berjumpa dengan Bina Sentra. Adapun nilai kedua tim sama yakni 7 tapi Lakemba unggul selisih gol 6-3 dan lawannya 5-3.

"Alhamdulillah kita lolos meski hasilnya seri. Kita minus dua pemain inti tapi bisa unggul dan bisa menahan seri," ujar Pelatih Lakemba Adit SPd.

Semua tim yang dihadapi guru SMPN 2 Garawangi, semua juara dari masing-masing wilayah dan membawa  bekal yang tidak terkalahkan. Sehingga keberhasilannya Lakemba harus disyukuri oleh semua pihak.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga nanti kami bisa masuk final dan juara. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari doa warga Kuningan dan kerja keras tim," ujar Adit lagi.

Dengan begini dari 4 laga Lakemba menang 2 kali atas Keltjees Akademi, Remaja Tarusan, seri atas Diklat Isa, dan kalah dari ASIOP. Dengan total memasukan 6 dan tiga kemasukan.
 


Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, Lakemba Lolos ke Semi Final Topskor Cup National Championship U-18"