Loading...

Pulang ke Kuningan 30 Juli, Ini Kabar Terbaru Jemaah Haji Kloter 21

 

KUNINGAN (OKE)-27 hari sudah berlalu dari keberangkatan kloter KJT 21 asal Kabupaten Kuningan, berbagai rangkaian haji telah dilaksanakan dari mulai kegiatan puncak Armuzna (Arofah, Muzdalifah, Mina), dan kegiatan Sunah lainya seperti Umroh Sunah. 

Kloter KJT sendiri terdiri dari 3 KBIHU antara lain As-Syahiriyah, Darul Ulum dan At thohiriyah. Mereka dijadwal akan pulang ke Kuningan pada tanggal 30 Juli. 

"Alhamdulillah secara keseluruhan semua jemaah haji dalam keadaan sehat walafiyat. meski  setelah kegiatan puncak ada 1 jemaah yang meninggal dunia atas nama Hj. Arwati.,"  ujar  KH. Asep Saepudin salah satu jemaah.

Diterangkan, KBIHU As-Syahiriyah sendiri saat ini sedang melaksanakan umroh sunah yang ke 5, yang sebelumnya dilakukan juga kegiatancCity tour ke berbagai tempat yang ada di Mekkah . Untuk menghilangkan kejenuhan Jemaah diantaranya ke laut merah yang ada di Jedah.

Kemudian, Cornish pusat perbelanjaan yang di dalamnya juga ada jajanan bakso dan kuliner Indonesia, kaikiyah pasar tradisional dan banyak tempat lainnya juga. 

"KJT 21 akan bergerak menuju Madinah pada tanggal 20 Juli 2023 setelahnya akan bertolak menuju Tanah air yang insyaallah akan sampai di Kuningan pada tanggal 30 Juli,"katanya seraya menyebutkan, KBIHU As-Syahiriyah beralamat di Kecamatan Cibingbin.

Diakhir sambungan via Telepon Kiyai H Asep Saepudin mengucapkan semoga semua jema'ah dalam kondisi sehat sampai ke tanah air, dan menyandang gelar Haji yang mabrur dan mabruroh. (rdk)

Posting Komentar untuk "Pulang ke Kuningan 30 Juli, Ini Kabar Terbaru Jemaah Haji Kloter 21"