Loading...

Antarkan Timnya Juara, Hespi dan Aradea Terpilih Jadi Pemain Terbaik

    

KUNINGAN (OKE)- Pada saat penutupan  turnamen bola voli putra putri  Pancasila Cup 2 , Panpel mengumumkan pemain terbaik putri jatuh kepada Hespi dari Kompak Cirahayu. Sedangkan pemain terbaik putra menjadi milik Aradea dari Bojong Cilimus.

Terpilihnya kedua pemain itu tidak mengagetkan karena mereka berdua merupakan bintang dari kedua tim. Aradea menjadi penyumbang point terbanyak setiap bojong bertanding

Pada final melawan Gereba yang berakhir  3-0 (25-20,30-28,25-20). Permainan Aradea memukau sehingga  penonton yang ada di Lapangan Desa Sindangbarang Kecamatan Jalaksana terkesima.

Begitu juga dengan Hespi, pada Grand final Semi Open Putri Pancasila Cup 2  mengalahkan BNR  dengan skor  3-1 (18-25,25-19,25-15,25-17), Hespi bersama Fregia dan  Mita menjadi motor tim sehingga dengan mudah terus mendulang point.

Bagi Hespi ini raihan pemain terbaik yang kesekian kalinya, sebelumnya pada laga antar kecamatan se-Kabupaten Kuningan ia bersama Ade Amanda terpilih setelah mengantarkan timnya juara.
.
Untuk Aradea sendiri tahun ini koleksinya terus bertambah, bukan hanya dengan desanya ia juara tapi dengan berbagai klub yang diperkuatnya dalam  ajang bola voli semi open atau open.

Pada saat penyerahan pemain terbaik  langsung diberikan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama  bersama Ketua PBVSI Kuningan Nuzul Rachdy SE. Tapi sayangnya hanya Hespi yang hadir sedangkan Aradea tidak.(rdk)



Posting Komentar untuk "Antarkan Timnya Juara, Hespi dan Aradea Terpilih Jadi Pemain Terbaik"