Loading...

Mita, Fregia, dan Hespi Tampil Cantik, Kompak Juara Pancasila Cup 2, BNR Tak Berkutik Meski Mainkan Salsa

   

KUNINGAN (OKE)- Grand final Semi Open Putri Pancasila Cup 2  yang menjadi penutup Turnamen yang digelar pada Minggu malam antara Kompak Cirahayu melawan BNR berlangsung antiklimaks. Hal ini karena Balad Nuzul Rachdy tidak memberikan perlawanan yang berarti.

BNR harus kalah 3-1 (18-25,25-19,25-15,25-17) dan banyak penonton yang kurang puas dengan laga final. Mereka mengannggap final yang sesungguhnya ketika Gabora Atmaza melawan Kompak pada semi final.

Pada laga yang berakhir 3-2 itu bukan hanya drama tapi insiden, dimana Sisil harus dilarikan ke RSUD Linggajati karena kepalanya terbentur  lapangan. 

Pada laga final itu, Kompak menurunkan pemain Bintang Fregia, Mita dan Hespi. Sedangkan BNR menambah kekuatan dengan hadirnya Salsa. Meski bermain bagus Salsa tidak mendapatkan dukungan dari temannya sehingga ia seolah bermain sendiri melawan 3 bintang kompak.
Memang pada set pertama BNR menang dengan skor 25-18, pasca kemenangan itu mereka loyo dan skema permainan sudah terbaca karena hanya mengandalkan Salsa.

"Alhamdulillah kita juara. Ini hasil kerja keras para pemain dan juga doa dari para penonton Cirahayu khusunya Dusun Palembang," ujar Coach Irvan yang tidak bisa hadir karena akan menikah itu.  

Sementra itu,  perebutan  Juara 3 antara  Gabora Atmaza melawan BRC Luragung berlangsung menarik pada Minggu (2/7/2023) di Lapangan Desa Sindangjawa Kecamatan Jalaksana.

Laga berlangsung mulai pukul 08.00 WIB itu dimenangkan  oleh Gabora Atmaza dengan skor 3-1 (25-23,26-24,23-25,25-23). Pada laga ini Sisil yang sempat cedera dan sempat kejang-kejang turun lapangan.

Ia menjadi pendulang poin atas kemenangan melawan BRC. BRC sendiri yang mayoritas diperkuat siswa SMA seperti Karin dan Rubi selalu memberikan perlawanan. Faktor eror membuat mereka dengan mudah memberikan poin kepada lawan.

Sekadar informasi untuk kategori putri  total ada 9 tim yang berlaga. Mereka Adalah Rania Kudugede, Barakatak Lebakwangi,  Gabora Atmajlza Rajadanu, BRC Cirahayu Luragung, Ivopas Pasawahan, BNR, Ivopa Pasapen, Sindangbarang,Kompak Cirahayu.

Pada saat penutupan Bupati Kuningan H Acep Purnama ikut hadir sekaligus menyerahakan tropi dan hadiah bersama Ketua PBVSI Kuningan Nuzul Rachdy SE.

Posting Komentar untuk "Mita, Fregia, dan Hespi Tampil Cantik, Kompak Juara Pancasila Cup 2, BNR Tak Berkutik Meski Mainkan Salsa"