Loading...

Anniversary Ke-11, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Bersih-bersih Masjid

 

KUNINGAN (OKE)-Peringantan Anniversary Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan yang ke-11 tahun, Managemen Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mengisi kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan mengadakan bakti sosial membersihkan.

Masjid yang dipilih untuk baksos adalah Kuningan Islamic Center. Masjid yang diresmikan oleh mendiang H Aang Hamid Suganda itu dipilih karena memang selama ini jarang tersentuh.

"Sebagai bentuk kegiatan CSR Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, kami telah melakukan bakti sosial membersihkan masjid pada 10 july 2023," ujar General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan,Atin Juni Sapto Wibowo.


Dikatakan, kegiatan bersih-bersih mesjid ini sengaja digelar, selain untuk meningkatkan hubungan sosial antar karyawan Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Tim kebersihan Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan terdiri atas 10 personel itu. Mereka dengan penuh semangat   melakukan resik-resik masjid di wilayah Islamic Center, mulai ruang ibadah hingga tempat wudlu dan toilet masjid.

"Program ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan rumah ibadah. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman, " ujar Atin lagi.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat berkelanjutan agar masyarakat dapat terinspirasi untuk mencintai lingkungan sekitarnya. 

"Manajemen berharap kegiatan semacam ini bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar mesjid,” tambahnya.


Selain program kebersihan, CSR Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan juga disalurkan untuk kegiatan sosial lainnya, baik yang bersifat rutin maupun insidentil.

Hal itu yakni santunan anak yatim piatu setiap bulannya, donor darah di event tertentu, dan bakti sosial lainnya(.rdk)

Posting Komentar untuk "Anniversary Ke-11, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Bersih-bersih Masjid"