Loading...

Dukuhmaja Dirundung Duka, Kurang Dari Sepakan Dua Warga Meninggal, Dua-duanya Bernama Ahmad

 

KUNINGAN (OKE)- Duka  kembali menimpa warga Desa Dukuhmaja Kecamatan Luragung, setelah sebelumnya Ahmad (41) tewas karena terbakar pada insiden kebakaran rumah yang terjadi pada Sabtu (8/7/2023).

Kini, kasusnya berbeda yakni bocah 11 tahun yang masuk duduk di bangku SD kelas 5 tewas tenggelam. Warga yang tenggelam namanya sama dengan yang terbakar yakni Ahmad. Adapun Nama lengkapnya Ahmad Baruna Al Hadad.

https://www.kuninganoke.com/2023/07/tragis-ahmad-tewas-terpanggang-api-di.html

Seperti diketahui Ahmad yang merupakan putra pertama dari Ahmad Saefudin tenggelam di sungai Cisande Desa Sindangsuka  pada Selasa (11/7/2023) pukul 12.12. Mayat korban baru bisa dievakuasi 45 menit kemudian atau jam 1 kurang.

"Benar-benar kami tengah dirundung duka, kurang dari sepakan dua warga meninggal dunia. Ini musibah besar," ujar Kasi Pem Dukuhmaha Oba Sobari, Selasa malam.

https://www.kuninganoke.com/2023/07/kronologis-lengkap-bocah-11-tahun-tewas.html

Ia menyebutkan, bocah yang tewas karena tenggelam itu tengah belajar berenang bersama dengan lima temannya. dari kabar mereka sudah lima hari berenang di lokasi tersebut. Mereka biasa bermain di sungai Cisande di Dusun Cimaja atau di kampungnya.

"Atas kejadian ini kami sudah memberikan imbuan agar orang tua lebih ketat mengawasi sang anak. Jangan sampai kejadian ini terulang lagi," jelasnya.(rdk)


Posting Komentar untuk "Dukuhmaja Dirundung Duka, Kurang Dari Sepakan Dua Warga Meninggal, Dua-duanya Bernama Ahmad"