Loading...

Laga Kedua Topskor Cup National Championship U-18, Lakemba Terjungkal


KUNINGAN(OKE)- Hasil laga kedua  ajang Topskor Cup  National Championship U-18 tidak berpihak ke  Lakemba FC. Haidar Cs  harus bertekuk lutut kepada  ASIOP dengan skor 0-1.

Duel yang akan berlangsung di Sentul itu  digelar  Kamis (12/7/2023) pagi pukul 07.30 WIB itu, Lakemba kebobolan pada menit ke 32, melalui serangan balik. Meski sudah mencoba berbagai cara tapi Rojak dkk gagal membobol gawang lawan.

Menurut Pelatih Lakemba Adit SPd, faktor utama timnya kalah adalah karena kurangnya fokus. Secara permainan tim Lakemba tidak kalah, bahkan bisa mengimbangi.

"Faktor penyebab kita kalah adalah  hilang fokus di babak kedua, sehingga kita kecolongan melalu counter attack lawan yang dicetak oleh Ashari," tandas guru SMPN 2 Garawangi.

Meski harus kehilangan poin, Adit meminta kepada para pemain untuk bangkit karena masih ada kesempatan lagi melawan Diklat Isya dan Remaja Tarusan. Sedangkan laga lain Diklat Isya menang melawan Remaja Tarusan melalui M Farhan Saviola.

Dengan kemenangan itu, maka posisi di klasmen dipuncaki oleh ASIOP dengan nilai 6, Lakemba nilai 3, Diklat Isa 3, Remaja Tarusan 3 dan Keltjees Akademi 0.

"Kita harus segera bangkit karena kalau ingin lolos harus menyapu bersih dua sisa laga," ujarnya lagi.

Seperti diketahui  dilaga awal Lakemba mencukur  3-1 Keltjees Academy . Adapun tiga gol dipersembahkan oleh bintang mereka Haidar.

Sekadar informasi  Haidar Cs tergabung di grup B bersama Diklat Isa, ASIOP, Remaja Tarusan dan  Keltjees  Academy.

Sementara grup A dihuni TSI Jakarta, Erlangga, Tunas Harapan Agam, Gresik United, Bina Sentra. Rombongan tim sendiri sudah berangkat sejak akhir pekan ke Ibu kota.

Diterangkan, meski bergabung bersama juara bertahan yakni  Diklat Isa ia percaya anak asuhnya akan menampilkan permainan terbaik. Pasca juara tim terus berlatih dan sparing.




Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Laga Kedua Topskor Cup National Championship U-18, Lakemba Terjungkal"