Loading...

Menang Tipis, Lakemba Jaga Asa ke Semi Final Topskor Cup National Championship U-18

 

KUNINGAN(OKE)- Tiga poin di laga ketiga Lakemba FC di  ajang Topskor Cup  National Championship U-18  berhasil dikunci  oleh Rojak Cs, usai mereka menang tipis melawan Remaja Tarusan.

Laga yang  akan berlangsung di Sentul itu    Jumat  (12/7/2023) pagi pukul 10.15 WIB itu, Haidar Cs menang dengan skor 2-1 Dua gol dipersembahkan oleh Farhan menit ke 12 dan Erwin ke 20.

Dengan kemenangan ini peluang lolos ke babak semi final terbuka lebar asalkan pada laga terakhir melawan Diklat Isa jangan sampai kalah. Pada laga Jumat siang semua pemain berjuang keras karena tidak ingin kalah lagi yang membuat langka mereka terhenti.

"Alhamdulillah kita menang dan ini point penting agar kita bisa lolos ke babak selanjutnya" ujar Pelatih Lakemba Adit SPd usia laga.

 Sekadar informasi Remaja Tarusan Kamis kalah dari Diklat Isa. Kini posisi mereka ada di posisi empat dengan nilai 3. Satu kemenangan diraih pada saat menang melawan Keltjees Academy.

Sementara itu untuk posisi klasmen dipuncaki oleh ASIOP dengan nilai 9, Lakemba nilai 6, Diklat Isa 3, Remaja Tarusan 3 dan Keltjees Akademi 0.


Seperti diketahui  dilaga awal Lakemba mencukur  3-1 Keltjees Academy . Adapun tiga gol dipersembahkan oleh bintang mereka Haidar.

Haidar Cs sendiri tergabung di grup B bersama Diklat Isa, ASIOP, Remaja Tarusan dan  Keltjees  Academy.

Sementara grup A dihuni TSI Jakarta, Erlangga, Tunas Harapan Agam, Gresik United, Bina Sentra. Rombongan tim sendiri sudah berangkat sejak akhir pekan ke Ibu kota.




Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Menang Tipis, Lakemba Jaga Asa ke Semi Final Topskor Cup National Championship U-18 "