Loading...

X-Max Tabrak Trotoar, Penumpang Tewas, Pengemudi Mengalami Luka Dibagian Kepala

KUNINGAN (OKE)- Maut datang kapan saja dan dimana saja. Hal ini dialami oleh Ikbal (21) warga Desa Rajawetan Kecamatan Pancalang. Korban dipanggil oleh sang holik ketika ia tengah dibonceng oleh rekannya bernama Nelvi Nuryanto (24) Desa/Kecamatan Pancalang.

Insiden maut itu terjadi pada Sabtu (8/7/2023) pukul 18.00 WIB.  Saat itu korban berniat belok ke sebelah kiri usai dari Sangkanurip menuju Caracas. TKP kecelakaan berada di Jalan Lingkar Timur Kuningan atau di sekitar Kecamatan Cilimus.

Diduga hilang kendali motor yang dikemudikan oleh Nelvi itu menabrak trotoat. Pada saat itu yang luka yang paling parah diderita oleh Ikbal yang kepalanya membentru sangat keras  dan meninggal di lokasi.

Nelvi sendiri selamat meski harus dibawa ke RSUD Linggarjati karena mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan dan lecet di kaki serta tangan. Adapun Nopol Yamaha X-Max itu adalah E 3456 YRH.

"Pengemudi hilang kendali dan motor menabrak trotoar. Kasus ini tengah ditanangi oleh kami," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kait Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini, kepada wartawan.

Sementara itu, insiden yang terjadi di jalan baru ini merupakan yang kesekian kalinya. Untuk itu para pengendara diimbau untuk hati-hati dan selalu menggunakan helm serta mentaati peraturan lalu lintas. (rdk)


Posting Komentar untuk "X-Max Tabrak Trotoar, Penumpang Tewas, Pengemudi Mengalami Luka Dibagian Kepala"