Loading...

Ultah Yamaha XBI Chapter Kuningan, "Ngabuburide" , Berbagai Takjil dan Bukber

KUNINGAN (OKE)-Semua ingin memanfaatkan bulan penuh berkah dengan berbagi. Begitu juga dengan Yamaha XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Chafater Kuningan. Pada Minggu (31/3/2024) mereka menggelar acara berbagi paket takjil

Kegiatan positif yang digelar pencinta motor Yamaha itu bertajuk Ngabuburide Ramadhan 2024. Acara ini juga bagian dari Ultah dan ditutup dengan bukber di salah satu rumah makan.

Mengawali acara, rekan - rekan anggota members komunitas tersebut, berkumpul terlebih dahulu di salah satu pom bensin yang berada di daerah Jagabaya Kuningan. Sebelum melakukan kegiatan bagi - bagi takjil, mereka mengawali start pukul 16.30 WIB dengan mengelilingi terlebih dahulu kota Kuningan. 

Kemudian, setelah menentukan tempat yang dituju untuk dijadikan area bagi - bagi takjil, rekan - rekan anggota members berhenti memarkirkan motornya. 

"Alhamdulillah, tahun ini komunitas motor XBI Kuningan dapat melaksanakan kegiatan "Ngabuburide" dan bagi - bagi takjil serta buka puasa bersama," ujar  Ketua XBI Kuningan Om Andi Setiawan, Minggu (31/3/2024) sore. 

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal positif sekaligus memperingati hari ulang tahun komunitas motor Yamaha XSR di Kabupaten Kuningan. 

" Bagian dari Ultah Yamaha XSR di Kuningan yang keempat. Kami ingin memperkenalkan diri sekaligus berbagi. Pahala yang diperoleh akan berlipat ganda ," ucapnya. 

Om Andi berharap, seluruh anggota members komunitasnya tetap sehat, tambah kompak dan solid serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu juga menjadi contoh bagi komunitas motor untuk selalu berbagi dan menjaga ketertiban berlalu lintas. 

Ia juga merencanakan dalam waktu dekat akan menggelar halal bihalal dan melaksanakan touring untuk menjaga soliditas dan kekompakan seluruh anggota members komunitas motor Yamaha XSR di Kuningan. 

"Semoga, diberi kelancaran dan selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Tetap kompak dan solid selalu. Salam Brotherhood,"  tandasnya. 

Adapun paket takjil yang dibagikan sebanyak  100. kegiatan tersebut ditutup dengan buka bersama di salah satu Rumah Makan yang berada di Kecamatan Kramatmulya Kuningan. (Rdk)

Posting Komentar untuk "Ultah Yamaha XBI Chapter Kuningan, "Ngabuburide" , Berbagai Takjil dan Bukber"