Loading...

30 PJU Dipasang, Dishub Kuningan Butuh Waktu 19 Jam, Pertokoan Siliwangi Kini Tidak Akan Gelap Lagi

 

KUNINGAN (OKE)- Pasca PKL direlokasi ke tempa baru yakni Puspa Siliwangi atau di bangunan eks SDN 17 Kuningan. Kondisi pertokoan Siliwangi sepi terlebih pada malam hari. Kondisi diperparah karena penerangan gelap.

Kondisi ini dikeluhkan oleh warga Kuningan yang melintas ke lokasi itu pada malam hari. Bahkan, ada laporan tempat tersebut pada malam hari dijadikan tempat pacara dan juga hal lain.

Melihat kondisi seperti ini pihak Dishub Kuningan langsung bergerak cepat. Melalui Bidang Prasarana dan Perparkiran dilakukan pemasangan PJU sebanyak 30 titik. Saking ingin kelarnya pemasangan PJU mereka kerja keras.

Menurut Kabid  Bidang Prasarana dan Perparkiran Dishub Kuningan Khadafi Mufti MSi, proses pengerjaan dilakukan secepatnya mungkin agar lokasi pertokoan Siliwangi menjadi terang.

"Alhamdulillah PJU untuk pertokoan Siliwangi selesai terpasang, dikerjakan selama 19 jam atau  mulai  dari jam 10 pagi  Sabtu 28 April 2024  pagi sampai dengan Minggu shubuh  pukul 04.07 WIB," ujarnya Khadafi.

Ia berharap dengan pemasangan PJU kondisi pertokoan Siliwangi menjadi terang dan tidak dijadikan tempat untuk hal-hal negatif. 

Ia berterima kasih kepada rekannya kerja yang sudah berjuang selama 19 jam demi menyelesaikan pemasangan PJU.(rdk)


Posting Komentar untuk "30 PJU Dipasang, Dishub Kuningan Butuh Waktu 19 Jam, Pertokoan Siliwangi Kini Tidak Akan Gelap Lagi"