Loading...

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Bank Kuningan Gandeng Diskatan

 

KUNINGAN (OKE)- Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para pegawai di sektor pertanian, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kuningan secara resmi telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank Kuningan pada Jumat (19/4/2024)

Penandatanganan ini bertujuan untuk memfasilitasi pemberian kredit kepada para pegawai yang berstatus ASN (Aparatur Sipil Negara),. Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kuningan.

Dalam MoU itu berlangsung di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kuningan, Kadiskatan Dr. Wahyu Hidayah, M.Si menyampaikan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan para pegawai. 

Mantan Kadiskominfo  menyatakan bahwa kerja sama ini akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kuningan serta memberikan akses finansial yang lebih baik bagi para pegawai yang berkontribusi dalam sektor pertanian.

“Kerja sama ini diharapkan dapat berjalan lancar. Dan kepada para pegawai yang akan menjadi debitur, kami berpesan agar melaksanakan segala ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Kuningan. Jadilah debitur yang baik agar kerja sama yang terjalin dengan Bank Kuningan berkelanjutan” tutur Wahyu

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kuningan H. Dodo Warda, SE, menyambut baik kerja sama ini dan menegaskan komitmen Bank Kuningan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kuningan, khususnya dalam sektor pertanian dan pangan. Dengan adanya program kredit bagi pegawai diharapkan para pegawai dapat memperoleh akses finansial yang memadai untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka.

Kerja sama antara Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kuningan dengan Bank Kuningan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya pegawai di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kuningan. Penandatanganan disaksikan oleh Pimpinan Cabang Bank Kuningan se-Kabupaten Kuningan dan seluruh pegawai Diskatan. (rdk)

Posting Komentar untuk "Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Bank Kuningan Gandeng Diskatan "