Loading...

Apes, Maling Motor Tertangkap Basah, Digebuki Warga, Diamankan Polantas

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden menghebohkan terjadi di Ruas Jalan Kuningan-Cirebon tepatnya di depan Kus Cellular Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana atau  sebarang Indah Grosir Jalaksana pada Kamis (18/4/2024) pukul 11.08 WIB. 

Insiden itu adalah tertangkapnya komplotan maling motor yang menggunakan motor bebek. Penangkapan ini dilakukan di jalan raya dan anggota Satlantas Polres Kuningan sampai melakukan penyetopan arus lalu lintas.

Maling yang ditangkap itu langsung digebuki oleh warga. Sebelumnya salah satu anggota Polantas  berhasil mengamankan pencuri itu, namun tiba-tiba warga mengetahui itu pelaku pencurian motor langsung menghajar hingga anggota polisi terdorong jatuh.

Dari rekaman video yang beredar di medsos, awalnya pelaku ini berdua. Satu orang turun untuk mengeksekusi motor yang diparkir di pinggir jalan warna hitam. Pelaku yang berhasil membawa motor langsung tancap gas.

Sementara rekannya yang membawa motor berada di belakang menunggu temannya kabur duluan. Ternyata aksi pencurian itu terekam di CCTV pemilik motor, sehingga langsung mengejar pelaku.

Apes, pelaku yang membawa motor berhasil kabur, sedangkan rekannya yang mengemudi motor  ditangkap warga dan polisi setelah korban berteriak maling.  Jalur di TKP sendiri terbilang padat sehingga pelaku berhasil diamankan.

Aksi polisi berhasil menangkap maling mendapat apresiasi warga karena tanpa bantuan mereka maling bisa saja lolos seperti rekannya yang satunya lagi. Insiden ini viral di medsos.

Hingga berita ini ditulis kuninganoke.com belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian. Dengan adanya insiden ini diharapkan pemilik kendaraan lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraan.(rdk) 

    

Posting Komentar untuk "Apes, Maling Motor Tertangkap Basah, Digebuki Warga, Diamankan Polantas"