Loading...

Hasil Semi Open Voli Putra Nugi Cup, Atamaza dan Nugi Lolos ke Semi Final

 

KUNINGAN (OKE)- Setelah menggelar 6 laga seru di hari pertama Nugi Cup, akhirnya tim Atmaza Rajadanu dan Nugi Rajadanu lolos ke babak semi final. At,aza mewakili grup A dan Nugi grup B.

Pada babak delapan besar Atmaza mengandaskan perlawanan Ivoja Jambugeulis 3-0. Sedangkan Nugi menghancurkan Satria Muda dengan skor sama. Ivoja dilaga pertama menang atas Carabak 3-0.

Tampil dengan formasi Wildan Pasundan, Loren Cirebon, Raka Cirebon, dan Alip sang setter dari jawa mereka tampil menggila. Sedangkan dua pemain lokal diisi oleh Dodi dan Fikri.

Sementara Satria Muda menurunkan Wahyu, Depa, Sendi, Robi, Rifa dan Fahrul. Mereka didukung pemain lainnya yakni Bayu, dan Raka menang 3-0 atas wakil dari Cigugur yang diperkuat oleh Ravli, Juang dan pemain lainnya.

Untuk laga ketiga antara Rajawali Dukuhdalem kalah 3-0 dari MCM Pasawahan. Lalu, laga ke empat Ivos Sukamukti mengandaskan perlawanan Cirendang yang diperkuat Putra dan Guru Wawan dari Widarasari.

Berlanjut ke babak 8 besar, yang disebut sebagai final kepagian karena bertabur bintang tarkam berakhir anti klimak. Ivoja yang turun dengan formasi Wildan Pasundan, Loren Cirebon, Raka Cirebon,  Alip, Dodi dan Fikri bermain dibawah form.

Justru Sadi,Arsil, Ken ken, Wisnu,Didin Bae, Defan dan Deka tampil menggila. Ken ken dengan pukulan yang keras membuat mental pemain Ivoja hancur dan mereka dengan mudah menang 3-0.

Untuk babak 8 besar kedua yang berlangsung pada Selasa malam Nugi yang diperkuat Tiar,Rios Asikin, Topan, Warus dan Wendi Pon Jabar menggila. Mereka menghancurkan anak-anak muda Satria Muda.

Pada hari kedua RIZ Sport Vs akan melawan  MCM pada Rabu pukul 08 .00 WIB. Lalu, Bumbu Pawon VS Ivos pada  pukul 09.30 WIB. Sedangkan laga semi final pertama berlangsung pada pukul  11.00 WIB dan semi final kedua  pukul 13.30 WIB.

Untuk perebutan tempat ketiga Rabu pukul 16.00 WIB dan Grand Final Rabu pukul 19.00 WIB. Rencananya semua laga akan live di youtube Kuningan Oke.

Sekadar informasi Turnamen ini bertajuk Nugi Cup dan diikuti oleh 12 tim. Adapun yang akan berlaga adalah Atmaza dan Nugi dari Desa Rajadanu. Lalu, Satria Muda Longkewang Kecamatan Ciniru, Bumbu Pawon Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana.

Kemudian, Ivos Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana, Cirabak Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana, Ivoja Desa Jambugeulis Kecamatan Cigandamekar. Lalu, Riz Sport Desa Ciwaru.

Selanjutnya, Cirendang Kecamatan Kuningan, RY Mandiri Kecamatan Cigugur,  Rajawali Dukuhdalem. Sedangkan tim ke-12 adalah MCM Pasawahan.

Berikut Jadwal Lengkapnya 

Ivoja Vs Carabak  Selasa 16 April pukul 08.00 WIB 3-0

Satria Muda Vs RY Mandiri pukul 09.30 WIB 3-0

MCM Vs Rajawali  pukul 11.00 WIB 3-0

Cirendang VS Ivos pukul 13.30 WIB 1-3

 Atmaza lawan  Ivoja  pukul 16.00 WIB 3-0

Nugi Vs  Satria Muda pukul 19.00 WIB 3-0

RIZ Sport Vs pemenang MCM Vs Rajawali  Rabu pukul 08 .00 WIB

Bumbu Pawon Vs pemenang Cirendang VS Ivos Rabu pukul 09.30 WIB

Semi final Rabu pukul 11.00 WIB

Semi Final Grup A pukul 13.30 WIB

Perebutan tempat ketiga Rabu pukul 16.00 WIB

Grand Final Rabu pukul 19.00 WIB



Posting Komentar untuk "Hasil Semi Open Voli Putra Nugi Cup, Atamaza dan Nugi Lolos ke Semi Final "