Loading...

Sudah Berada di RSPAD, Dokter Caecillia Ungkap Kondisi Terbaru Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama

 

KUNINGAN (OKE)- Meski sudah mendapatkan perawatan maksimal di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Perkembangan kesehatan mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama terus dipantau oleh warga Kuningan.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pesan yang masuk ke akun IG acepurnama.official termasuk ke anaknya yang merupakan dokter bernama  Caecillia Purnama. 

Anak pertama Acep Purnama dari istri yang pertama itu rutin membagikan kabar terbaru ayahnya termasuk pada Sabtu (29/4/2024).

Berikut update terbaru dari keterangan dr  Caecillia 

Dokter mulai mau menurunkan dosis  obat-obatan sedasi. Bertahap.. Tujuannya supaya bapa bisa bangun pelan-pelan dari tidur nya.. Bapa juga bisa bernapas spontan.. tapi sekarang masih di bantu ventilator. 

Rencana kateter dan MRI tapi belum tau kapan, dokter nanti kasih kabar lagi.  Demam masih ada.. tapi udah dikasih antibiotik sejak waktu di kuningan sambil kita nunggu hasil kultur dari RSUD45 dikirim.

Seperti diketahui, pada Sabtu pagi Acep Purnama di terbang ke RSPAD Gatot Subroto menggunakan helikopter. Mantan orang nomor satu di kota kuda itu diangkut dari Stadion Mashud Wisnusaputra.

Keberangkatan ke Jakarta untuk berobat banyak diantar oleh warga. Mereka juga tidak lupa memberikan doa. 

Kecintaan kepada mantan Bupati Kuningan Acep Purnama sangat besar sehingga warga rela-rela datang meski pada saat itu hujan deras.

Meski hujan deras tidak menghalangi evakuasi Acep Purnama ke helikopter. Setelah menempuh perjalan satu jam, suami dari Hj Ika itu tiba di Jakarta pukul 11.45 WIB dan langsung mendapatkan perawatan maksimal.  (rdk)


Posting Komentar untuk "Sudah Berada di RSPAD, Dokter Caecillia Ungkap Kondisi Terbaru Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama "