Loading...

Pasca Libur Lebaran, Liga Topskor U-16 Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-4

KUNINGAN (OKE)-  Pasca libur lebaran Liga Topskor Cirebon 2024 U-16 kembali digelar Sabtu (27/4/2024)  sudah kelar. Total ada 7 laga yang akan digelar berikut jadwal lengkapnya.


Pukul 07.00  WIB  Lakemba Vs Ganero

Pukul 08.10/0 WIB  Pasundan Vs Easga FC

Pukul 09.20 WIB Cirebon United Vs SSB Bibit

Pukul 10.30 WIB  KRFC Krangkeng  VS SMK Aljabar 

Pukul 11.40 WIB  Diklat Persikas Vs Ranngawulung 

Pukul 12.50 WIB Bina Prestasi Vs Bina Bangsa

Pukul 14.0 WIB Galaksi Dewa R Vs Harko Raya 

Sekadar informasi Lakemba Muda wakil Kuningan di   Liga Topskor Cirebon 2024 U-16 semakin kokoh di puncak klasemen usai pada laga pekan ketiga yang berlangsung pada Minggu (10/3/2024) pagi menghajar SSB Bibit dengan skor menyakinkan yakni 2-0.

Kemenangan pasukan Adit itu bukan hanya semakin percaya tapi juga semakin mengkokohkan posisi juara bertahan di puncak klasemen. Dua gol dipersembahkan oleh M Cepiansyah Aryadi 15'n dan Imam Aghifa pada 39'.

Pada laga yang berlangsung sengit ini, pemain terbaik menjadi milik Tafrel Habil Tsani. Ia mengaku merasakan kebahagian  ganda usai laga, karena selain timnya menang juga berada di posisi pertama klasemen.

"Saya sangat bahagia menang dan tim berada di puncak klasemen. Ini merupakan hasil kerja keras tim," tandasnya. 

Dengan raihan positif ini maka Lakemba meraih nilai 9 dari tiga laga. Mereka mencetak 8 gol dan hanya satu kemasukan  satu gol. Posisinya ditempel ketat oleh Pasunda dengan nilai sama namun kalah selisih gol (7-4).

Untuk posisi ketiga ada  Bina Bangsa dengan nilai 6, Diklat Persikas ada di urutan ke empat dengan mendulang nilai 6. Lalu, Posisi lima ada Cirebon United dengan  point 5, dan urutan keenam ada Ganero dengan raihan angka 4.


Sementara wakil Kuningan lainnya Easaga berada di posisi ketujuh dengan nilai empat. Pesik Youth ada di urutan ke 9 dengan nilai  4 tapi kalah selisih gol oleh Ganero maupun Galaksi.

Sebelumnya laga pekan ketiga  Liga Topskor Cirebon 2024 U-16 berlangsung seru. Laga sendiri dibagi dua yakni  5 laga pada Sabtu (9/3/2024) dan tiga laga pada Minggu (10/3/2024).

Untuk laga derby Kuningan antara Pesik Youth melawan Easga digelar pada Minggu pukul 08.00 WIB. Adapun hasil dari laga ini seri alias sama kuat 2-2. Empa gol yang tercipta menunjukan laga seru.

Laga baru berjalan 6 menit, tim Easga yang bertindak sebagai tim tamu unggul melalui kaki Jildan Jaelani. Gol ini membuat pemain Pesik Youth tersengat dan hasilnya satu meni kemudian Rizki Ramadan membalas sehingga skor 1-1.

Pasca skor sama kuat jual beli serangan terjadi dan kedua tim ingin membuktikan siapa yang lebih hebat di Liga Topskor terutama yang mewakili Kuningan. Pada menit ke 12' Easga kembali unggul melalui kaki Muhammad Deni M.

Dengan skor 2-1 ini pasukan Asep Cobra diatas dan lebih percaya diri. Bagi Easga sendiri laga melawan Pesik Youth merupakan laga kedua. Sedangkan Pesik Youth merupakan laga ketiga.

Pada menit ke 34" Rio Rahmat berhasil membobol gawang Easga melalui tendang bebas yang indah. Penjaga gawang Easga tidak bisa menangkap bola yang masuk ke pojok kanan atas. Meski kiper berusaha menangkap namun bola tidak bisa tergapai sehingga skor 2-2.

Disisa laga kedua tim terus mencoba menambah gol. Namun hingga usai laga skor tetap sama kuat 2-2. Baik bagi Pesik Youth  dan Easga hasil ini membuat nilai mereka sama yakni 4. Namun, Easga lebih baik dalam selisih gol.

Dalam klasemen terbaru Easga berada di peringkat ke 7 dengan nilai 4 dan selisih gol 4-3. Sedangkan Pesik Youth peringkat ke 9 dengan selisih gol 3-4. Total tim dalam LTS ada 15 tim.

Sementara pemain terbaik pada laga ini menjadi milik Rizki Ramadan. Ia mengaku bangga menjadi MOTM di laga derby Kuningan dan berharap kedepannya lebih baik. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman yang sudah bekerja keras sehingga bisa meraih hasil seri.(rdk)

Berikut Hasil  lengkapnya Sabtu 9 Maret 


Pukul 10.30 WIB Ranggawulung Vs Cirebon United 0-2 
Pukul 11.40 WIB KRFC KrangkengVs Bina Bangsa 0-1
Pukul 09.20 WIB Lakemba Muda Vs Rangga Wulung
Pukul 12.50 WIB  Harko Raya VS Diklat Persikas 1-2
Pukul 14.00 WIB  Bina Prestasi Vs Galaksi Dewa R 0-0

Minggu 10 Maret 
Pukul 08.00 WIB  Pesik YouthVs Easga 2-0
Pukul 09.10 WIB  SSB Bibit Vs Lakemba Muda 0-2
Pukul 10.20 WIB Pasundan Vs SMK Al-Jabar 3-2

   



Posting Komentar untuk "Pasca Libur Lebaran, Liga Topskor U-16 Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-4 "