Loading...

Pelaku Hipnotis Kian Nekat, Buntuti Korban Hingga ke Salon, Berhasil Kuras Perhiasan Emas


KUNINGAN (OKE)- Bagi kaum hawa yang berpergian sendiri, harus lebih hati-hati lagi. Pasalnya, pada Sabtu (13/4/2024) siang terjadi aksi hipnotis yang menimpa warga Cibinuang berinisial N.

Korban siang itu pergi ke Salon Kinan yang berada di Jalan RE Martadinata atau samping Toko Komputer Zigma. Ternyata kedatangan ke salon itu korban sudah dibuntuti oleh pelaku yang berjenis kelamin laki-laki.   

Pada saat di salon tengah melakukan perawatan, korban  didatangi pelaku yang tiba-tiba mendekat dan mengajar ngobrol. Korban sendiri awalnya tidak curiga karena mungkin menganggap pegawai di tempat tersebut.

Ketika berbincang itu, korban  seperti terhipnotis sehingga semua perhiasan diberikan kepada pelaku. Korban baru sadar menjadi ketika sampai ke rumah. Sontak saja membuat korban shock dengan insiden.

Kakak korban yang bernama Toni langsung bergegas ke Salon Kinan untuk melihat bukti CCTV dan benar saja dalam rekaman tampak adiknya menyerahkan berbagai perhiasan yang digunakan.

Atas bukti dari CCTV, kini Toni mengejar pelaku yang wajahnya terekam di kamera CCTV. Insiden ada pelanggan menjadi korban hipnotis dibenarkan oleh pemilik Kinan Salon Popi dan Firman.

"Iya benar itu kejadianya di salon kami," ujarnya pendek ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, video pelaku hipnotis beredar di dunia maya dan banyak warga yang was-was. Mereka berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelaku agar tidak banyak korban lagi. (rdk) 


 



Posting Komentar untuk "Pelaku Hipnotis Kian Nekat, Buntuti Korban Hingga ke Salon, Berhasil Kuras Perhiasan Emas"