Loading...

Ini Hasil Liga Topskor Cirebon U-14 Pekan Ketiga, Terjadi Banjir Gol, Bintar Timoer Menang Telak, Pesik Youth Kalah Lagi


KUNINGAN (OKE)- Hasil Liga Topskor Cirebon U-14 pekan ketiga yang kembali bergulir pada Minggu (28/4/2024) di  Stadion Bima Kota Cirebon berlangsung menarik. Sebab, pekan ketiga ini terjadi banjir gol.

Tercatat ada dua laga yang menghasilkan banjir gol yakni Diklat Persikas  Vs   IMK FA Kroya   yang berlangsung pukul 07.00 WIB itu berkesudahan  0-9. Sedangkan  laga H Apud FA Vs   Warna Muda  yang dihelat pukul 09.20 WIB  berakhir 1-12.

Sementara wakil dari Kuningan sendiri Pesik Youth kembali menuai hasil minor usai dikalahkan oleh Cirebon United 3-0. 

Untungnya nasib berbeda dialami Bintang Timoer, klub asuhan Coach Solihin itu menang 3-1 berkat hatrick Rifi.

Dengan hasil ini maka  IMK FA Kroya   kokoh dipuncak dengan nilai 9, diikuti oleh Warna Muda dengan nilai sama. Namun kalah selisih gol. 

Sementara, Perssa Mulya, SMPN Karangampel,Bintang Timoer berada di peringkat ke-3 hingga ke-5 dengan nilai sama yakni 7.

Sementara Pesik Youth bersama SSS  Cipeujeuh Wetan, Diklat Persikas dan H Apud FA belum mempunyai nilai. Dari tiga laga mereka selalu kalah.(rdk)



Hasil Liga Topskor Pekan ke-3 

Diklat Persikas  Vs   IMK FA Kroya  Pukul 07.00 WIB 0-9 

Cirebon United   VS Pesik Youth   Pukul 08.10 WIB 3-0

H Apud FA Vs   Warna Muda  Pukul 09.20 WIB 1-12

SMPN Karangampel Vs Perssa Sri Mulya Pukul 10.30 WIB 3-3

SSS Cipeujeuh Wetan Vs Bina Pretasi 0-4

Rangga Wulung  Vs   Bintang Timoer Pukul 11.40 WIB. 1-3

Posting Komentar untuk "Ini Hasil Liga Topskor Cirebon U-14 Pekan Ketiga, Terjadi Banjir Gol, Bintar Timoer Menang Telak, Pesik Youth Kalah Lagi "