Loading...

Kabar Terbaru Perkembangan Kesehatan Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Senin 29 April 2024

  

KUNINGAN (OKE)- Kecintaan yang besar kepada mantan  Bupati Kuningan H Acep Purnama membuat warga Kuningan terus menanyakan kabar orang nomor satu di kota kuda itu.

Seperti pada Senin (29/4/2024), DM Ig dr Caecillia Purnama yang merupakan anak dari Acep Purnama penuh dengan pertanyaan dari warga yang ingin mengetahui kabar terbaru dari suami Hj Ika.

Berikut pernyaatan dari Dr Caecillia Purnama di Ig Story

Jadwal pagi : MRI . 

Saya ud tanya dr ICU.. Dok aman ga MRI? Soalnya nanti kan syringe pump dan ventilator ga bisa masuk ruang MRI? Dan MRI itu lama ampir 1 jam Seharus nya aman dok..bapa cukup stabil  karena obat penopang sudah di stop 

Setelah di turunkan bertahap. Sekarng cuma masuk obat untuk anti nyeri dan obat bius. Ventilator juga sekarang sudah minimal. Nanti obat kita stop dulu tapi bapa tetap di dampingi dr anestesi. 

Beres MRI observasi latau 2 jam. Nanti kalau dokter paru setuju akan lanjut Bronchoscopy .

                         

Sekadar informasi Anak pertama  Acep Purnama dari istri pertama itu kerap membagikan DM dari warga yang menayakan kabar dan juga doa. Bahkan, ada salah satu warga masuk ke IGD gegara mantan bupati sakit.

Warga yang sakit itu sebelumnya ditengok oleh Acep Purnama dan disarankan untuk berobat ke Jakarta. Hubungan yang dekat membuat banyak warga Kuningan bersedih ketika Acep Purnama sakit.

Sebelumnya pada Sabtu (28/4/2024) dr  Caecillia mengabarkan info terbaru: 

"Dokter mulai mau menurunkan dosis  obat-obatan sedasi. Bertahap.. Tujuannya supaya bapa bisa bangun pelan-pelan dari tidur nya.. Bapa juga bisa bernapas spontan.. tapi sekarang masih di bantu ventilator. 

Rencana kateter dan MRI tapi belum tau kapan, dokter nanti kasih kabar lagi.  Demam masih ada.. tapi udah dikasih antibiotik sejak waktu di kuningan sambil kita nunggu hasil kultur dari RSUD45 dikirim".(rdk)


Posting Komentar untuk "Kabar Terbaru Perkembangan Kesehatan Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Senin 29 April 2024 "