Loading...

Ini Kabar Terbaru Mantan Bupati Kuningan, Sudah Membaik dan Akan Dirujuk ke Harapan Kita, Sudah Dua Kali Terkena Serangan Jantung

 

KUNINGAN (OKE)- Kabar baik datang  dari mantan Bupati Kuningan Acep Purnama yang saat ini mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU RSUD 45 Kuningan.  Ketua DPC PDIP Kuningan itu kondisinya sudah membaik sehingga kabar ini membuat warga kota kuda gembira.

Hal ini untuk menjawab kabar hoaks yang berada pada Selasa malam bahwa mantan orang nomor satu di kota kuda itu meninggal karena serangan jantung. 

Dari kabar yang diperoleh dari pihak keluarga bahwa Acep sudah melewati masa kritis.Hal ini dibuktikan dengan dengan stabilitasi saturasi atau kandungan oksigen dalam tubuh hingga reaksi metabolisme tubuh yang sudah bekerja seperti biasa. 

Saat ini Acep masing dibantu alat ventilator. Dan untuk penanganan ditangani oleh 5 dokter spesialis, mulai dari jantung, dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis bedah. 

Kabar terbarunya Acep juga akan dirujuk ke RS Harapan kita Jakarta. Hal ini sesuai dengan saran dari kawannya Andi Gandi Naniwea agar mendapatkan perawatan maksimal. RSUD 45 Kuningan sendiri merupakan RS terbaik di Kuningan. 

Sekadar informasi Acep Purnama dilarikan ke RSUD 45 karena terkena serangan jantung usai ngaliwet atau makan bersama dengan para kades yang berada di wilayah Kecamatan Garawangi atau lokasinya di Desa Tambakbaya.

Acep sendiri datang ke lokasi pukul 11.00 siang dan pada saat itu langsung makan bersama dan mengobrol. Namun tiba-tiba hampir terjatuh dengan posisi ke belakang namun untung ada salah seorang kepala desa.

Pada saat itu suami dari Hj Ika itu pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan. Sempat dikabarkan kritis namun akhirnya bisa kembali normal meski harus menggunakan alat bantu.

Sementara itu Direktur RSUD 45 Deki Saefullah menyebutkan, Acep Purnama, sempat tidak ada detak jantung dan nafas, namun setelah ditangani detak jantungnya kembali ada meski belum sadarkan diri.

"Yang saya tahu serangan jantung yang dialami beliau adalah kali kedua, dimana pada tahun 2020  yang pertama dan sempat mendapatkan perawatan di Harapan Kita Jakarta," ujar Deki yang berdoa agar  kondisi cepat membaik dan saat ini penanganan secara maksimal (rdk)


Posting Komentar untuk "Ini Kabar Terbaru Mantan Bupati Kuningan, Sudah Membaik dan Akan Dirujuk ke Harapan Kita, Sudah Dua Kali Terkena Serangan Jantung"