Loading...

Penasaran Kabar Terbaru Acep Purnama, Warga Tumplek Datang ke RSUD 45, Panjatkan Doa Demi Kesembuhan Mantan Bupati Kuningan

     


KUNINGAN (OKE)- Kabar hoaks yang benar mengenai mantan Bupati Kuningan Acep Purnama meninggal membuat warga banyak yang datang ke RSUD 45 untuk memastikan kabar tersebut.

Setelah mengetahui kabar mantan orang nomor satu di kota kuda itu masih dalam perawatan semua lega. Mereka langsung berkumpul dan memanjatkan doa agar Ketua DPC PDIP Kuningan itu kembali sehat seperti biasa.

Dari pantauan bukan hanya warga biasa yang datang, tapi juga para pejabat Kuningan serta koleganya  sesama politisi PDIP atau pun partai lain. Sebagai mantan bupati, Acep dikenal luas dekat dengan siapa saja sehingga ketika ada kabar sakit semua menjenguk.

Selain pihak keluarga dan orang dekat, juga nampak Sekda Kuningan masuk ke ruang ICU. Pengusaha dan juga caleg DPR RI terpilih dari Gerinda  H Rokhmat Ardiyan pun tampak menengok dan masuk ke ruang ICU.

"Doakan oleh semuanya, Pak Acep itu orang baik, saya tadi menjenguk kondisi alhamdulillah baik, saya tidak bisa menerangkan lebih rinci karena itu ranah dokter," ujar Ardian kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Sekadar informasi, suami dari Hj Ika Acep Purnama itu terkena serangan jantung pada Selasa (23/4/2024) pukul 11 lebih. Pada saat itu Acep tengah melakukan makan bersama atau ngaliwet dengan para kades yang ada di Kecamatan Garawangi.

Pada saat itu langsung makan bersama dan mengobrol. Namun tiba-tiba hampir terjatuh dengan posisi ke belakang namun untung ada salah seorang kepala desa.

Pada saat itu Acep  pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan. Sempat dikabarkan kritis namun akhirnya bisa kembali normal meski harus menggunakan alat bantu.

Sementara itu Direktur RSUD 45 Deki Saefullah menyebutkan, Acep Purnama, sempat tidak ada detak jantung dan nafas, namun setelah ditangani detak jantungnya kembali ada meski belum sadarkan diri.

"Yang saya tahu serangan jantung yang dialami beliau adalah kali kedua, dimana pada tahun 2020  yang pertama dan sempat mendapatkan perawatan di Harapan Kita Jakarta," ujar Deki. (rdk)


Posting Komentar untuk "Penasaran Kabar Terbaru Acep Purnama, Warga Tumplek Datang ke RSUD 45, Panjatkan Doa Demi Kesembuhan Mantan Bupati Kuningan "