Loading...

12 Pemain Terbaik Kuningan Siap Rebut Emas Popwilda Dari Cabor Voli

KUNINGAN (OKE)- Target juara umum yang diemban Kabupaten Kuningan membuat 8 cabor yang akan berlaga di ajang dua tahunan Popwilda Wilayah 3 Kuningan siap tampil habis-habisan. Hal ini berlaku untuk cabor voli putra. Terlebih Kuningan menjadi tuan rumah.

Dibawah duet pelatih Arif Budiman SPd   dan Asep Hidayat  SPd tim Kuningan sudah mempersiapkan 12 pemain terbaik. Dari susunan pemain ada na Ajay pemain Kompak yang baru saja membawa juara Gala Desa di Cieurih.

Selanjutnya ada Fauzan pemain dari Citim Cidangder Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang. Lalu, ada Fachri, Rido, Riva dan juga Farrel dan pemain lainnya.

Diurutan pertama ada nama  Fachri Agung Ramadhan merupakan siswa SMAN I Luragung.

Untuk siswa SMAN Luragung sendiri total ada  empat  orang. Untuk pemain kedua adalah Firman Ridho yang merupakan pemain dari Galuh Luragunglandeuh. 

Adapun sisanya adalah Farrel Maheswara yang menempati posisi libero. Farrel adalah pemain Munding Sirang Ciwaru. Sedangkan satu lagi adalah Rendi Norendiansyah.

Selain SMAN Luragung, SMPN Luragung Revan Ramdhan dan satu lagi Muhammad Nazharul Forqon alias Ajay. Sedangkan dari wilayah selatan ada nama Sandi Maulana dari SMAN Kadugede yang merupakan pemain Hipena Desa Nangka.

Sementara untuk SMPN Kadugede diwakili dua pemain yakni  Riva Sapola. Si kidal ini merupakan pemain dari Desa Longkewang yang berguru kepada Mas Heru Klub Satria Muda Kuningan. Sedangkan satu lagi Harry Budiono.

Selanjutnya ada nama Yuandikta Manggali siswa SMAN Ciwaru  dan Rehan Saputra . Dengan kompisi seperti ini Kuninga optimis bisa meraih medali.(rdk)

Posting Komentar untuk "12 Pemain Terbaik Kuningan Siap Rebut Emas Popwilda Dari Cabor Voli "