Loading...

Dukung Timnas Indonesia Mengalahkan Uzbekistan , Warga Kuningan Siapkan Tempat Nobar

 

KUNINGAN (OKE)- Antusias warga Kuningan dalam mendukung timnas Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal Piala AFC U-23 melawan Uzbekistan sangat luar biasa. Hal ini terbukti dengan disiapkannya tempat untuk nobar.

Bagi warga tidak peduli tempat di warung kopi atau di lapangan luas yang terpenting bisa nonton. Antusias mereka semakin menjadi-jadi terlebih MNC Grup mencabut larangan nobar dengan syarat jangan dikomersilkan.

"Di Alun-alun Maleber digelar Nobar, warga yang dekat bisa datang.Kita dukung Indonesia dengan nobar," ujar kapten Tebe.

Sementara itu Pemkab Kuningan langsung merespon permintaan nobar yang ditunjukan ke akun PJ Bupati dan Sekda Kuningan dengan menyediakan dua tempat.

Untuk lokasi Pertama di eks SDN 17 Kuningan atau sekarang Puspa Siliwangi dan juga di Taman Kota Kuningan.

Sementara itu, dari informasi yang masuk ke kuninganoke.com , selain di tamkot dan Puspa Siliwangi, juga di Samsat Kuningan melalui Videotron.

Di Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur pun sama akan digelar nonton bareng. Sedangkan pihak kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan pun sudah memposting bahwa mereka akan menggelar nobar yang terbuka untuk umum.

Di Desa Garawangi pun sama akan digelar di Balai Desa. Di Wilayah Selatan Kuningan pun tidak mau ketinggalan.

Camat Subang Deni langsung memberikan informasi via Instagram bahwa di depan alun-alun Subang digelar nobar dan warga diharapkan hadir.

"Di desa kami juga digelar nobar di warung seblak. Ayo ramaikan nobar timnas,"ujar Bung Mehong warga Desa Kertawinangun Kecamatan Cidahu.

Sekadar informasi apabila timnas memang maka tiket olimpiade Paris otomatis digenggam.  Andai diperebutkan tempat ketiga Indonesia kalah masih ada  kesempatan kedua melalui jalur playoff.

Hal ini karena yang bisa lolos otomatis hanya tiga tim. Kelolosan Indonesia ke babak semifinal merupakan sejarah ,karena turnamen piala AFC yang digelar di Qatar merupakan kali pertama bagi Indonesia.(Rdk)


Posting Komentar untuk "Dukung Timnas Indonesia Mengalahkan Uzbekistan , Warga Kuningan Siapkan Tempat Nobar"