Loading...

Hadiri Pembinaan Demokrasi Daerah, Bupati : "Demokrasi yang Sehat Akan Menjaga Suasana Kekeluargaan Antar Warga"


KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan,  Acep Purnama, hadiri Pembinaan Demokrasi Daerah pada Pilkades Serentak Tahun 2021. Selasa, (15/9/2021) di Kantor DPMD Kabupaten Kuningan.

Bupati berharap, dengan kegiatan ini kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi yang sehat akan semakin meningkat juga dapat menjaga kesatuan dan persatuan dalam suasana kekeluargaan sesama warga Desa.

“Kepada seluruh masyarakat yang menggunakan hak pilihnya, saya ucapkan selamat menyongsong Pilkades serentak pada Bulan November tahun 2021 dengan penuh rasa tanggung jawab agar berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya meminta kepada calon Kepala Desa, harus memiliki kesadaran dan keikhlasan, sehingga apapun hasil akhirnya dapat diterima dengan lapang dada.

“Apapun yang terjadi, dipilih ataupun tidak dipilih harus lapang dada, karena pada hakekatnya kita tidak dapat mengingkari kehendak-Nya. Apabila saudara terpilih, harus bersikap adil dan menjadi pelayan yang baik bagi seluruh masyarakat baik menjadi pendukung ataupun bukan pendukung,” ujarnya. (dhn)

Posting Komentar untuk "Hadiri Pembinaan Demokrasi Daerah, Bupati : "Demokrasi yang Sehat Akan Menjaga Suasana Kekeluargaan Antar Warga""