Loading...

SSB Kuda Kunigan Jaurai Turnamen Eight Trophy Andeska



KUNINGAN (OKE)Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang Kuningan, telah diselenggarakan turnamen usia dini U-9 tahun antar SSB yang diikuti oleh 8 SSB dari Kuningan, Cirebon, Majalengka.

Kedelapan tim itu sendiri dibagi menjadi dua grup yakni grup A yang terdiri dari tuan rumah Andeska Kuning, Brawijaya, Porseka, dan Darma Sakti. Sementara itu di grup B terdiri dari Kuda Kuningan, Akademi Persib Ranggajati Cirebon, Andeska Merah, dan SKL.

Turnamen itu sendiri dimulai pukul 08.00 WIB dan tiap tiap grup bermain dilapangan 1 untuk grup A dan lapangan 2 untuk grup B. kemeriahan acara turnamen Eight Trophy ANDESKA sudah terasa sejak pagi hari, hal itu terlihat dari banyaknya orang tua dari para pemain cilik dan banyaknya pedagang di sekitar area luar lapangan stadion Andeska Kapandayan.

Pada kesempatan turnamen Eight Trophy ANDESKA tahun 2021 kali ini yang berhasil keluar menjadi juara yakni SSB KUDA KUNINGAN setelah mengkandaskan lawannya dari SKL di babak grand final dengan skor 1-0 melalui sontekan kaki kanan Labib.

SSB KUDA KUNINGAN sendiri melaju ke babak final setelah di penyisihan grup berhasil mengumpulkan poin 5 dari hasil seri 0-0 melawan SKL, dan 2-2 melawan  ANDESKA merah, dan dipartai penentuan  berhasil mengalahkan Akademi Persib Cirebon 2:0 sehingga berhasil melaju ke babak Semifinal menemani SKL.

Di babak semifinal, SSB Kuda Kuningan menghadapi SSB Darma Sakti dan berhasil menang dengan skor 2:0, sehingga melaju ke babak final menghadapi SKL yang berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan lawannya Brawijaya.

Selain menggondol trofi juara, salah satu pemain SSB Kuda Kuningan yakni Triyo Permana Saputra (Rio) juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen kali ini. Sementara itu untuk gelar top skor diraih oleh Jibran dari SSB Brawijaya  dengan lesakan 14 goalnya ke jala lawan.

Eka ‘Naufal’ Susangka selaku pembina sekaligus pemilik SSB KUDA KUNINGAN mengatakan apresiasi setinggi tingginya kepada panitia turnamen  Eight Trophy ANDESKA yang telah bekerja dengan sangat baik atas diselenggarakannya turnamen usia dini untuk U-9 tahun ini, tak lupa Ia juga turut mengucapkan rasa terimakasih kepada coach Kusnara (Narong) dan coach Acong yang selalu sabar membimbing anak anak didiknya di SSB kuda Kuningan yang bermarkas di Desa Purwasari Kec. Garawangi Kuningan itu. 

“semoga dengan Raihan trophy juara dan salah satu anak didik kami yakni Rio yang berhasil menjadi pemain terbaik di turnamen ini bisa menjadi motivasi untuk anak anak lainnya. Dan SSB Kuda Kuningan bisa dikenal lebih luas lagi, Dan tak lupa ucapan Terimakasih buat PAMULIHAN FARM dan POK MERDEKA CELL yang telah menjadi mitra kami selama ini.” Pungkas pria bertubuh gempal ini menambahkan. (kontributor Yudi Agan)

Posting Komentar untuk "SSB Kuda Kunigan Jaurai Turnamen Eight Trophy Andeska "