Loading...

Suarakan Perangi Narkoba, BNN Miliki Podcast

KUNINGAN (OKE) – Pentingnya untuk menyuarakan war on drugs atau perang melawan narkoba, BNN perlu memiliki banyak cara untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Terlebih di era digital sperti sekarang, dimana informasi melalui internet atau tidak terbendung lagi.

Maka ditengah kebanjiran informasi seperti ini, penyampaian tidak cukup secara luring (offline) atau tatap muka melainkan juga secara daring (online).

Usaha tersebut telah dilakukan oleh sebagian besar jajaran BNN,  yaitu BNN pusat, BNN Propinsi, dan BNN Kota/Kabupaten.

Menurut Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara bahwa penyediaan ruang podcast ini adalah selain mengikuti perkembangan zaman teknologi, juga mengakomodir masyarakat Kuningan yang perhatian terhadap masalah P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

“Jadi siapapun nanti yang tergerak atau memiliki program kegiatan yang berhubungan dengan P4GN bisa mendaftarkan diri untuk kami persilakan sebagai bintang tamu di acara podcast BNNK Kuningan.” Ujarnya.

Siaran podcast ini nantinya akan menjadi alternatif penyuluhan tatap muka yang juga akan dipost ke media sosial resmi yang telah dimiliki BNNK Kuningan.

Media sosial tersebut antara lain :
Youtube : BNN Kabupaten Kuningan
https://www.youtube.com/channel/UC5CHVNI1xTTutPzmIR3KH5A
Instagram : infobnn_kabkuningan
https://www.instagram.com/infobnn_kabkuningan/
Facebook : BNN kabupaten Kuningan
https://www.facebook.com/humas.bnnkng
Twitter :BNN Kab. Kuningan
https://twitter.com/infobnn_kng

Kegiatan siaran podcast ini akan selalu dijadwalkan posting minimal satu bulan sekali tergantung kesediaan bintang tamu yang akan mengisi acara.

Jadi, kalau kamu adalah orang atau organisasi yang bersih narkoba dan mendukung BNN, mari bergabung saja dalam podcast BNNK Kuningan. (dhn)

Posting Komentar untuk "Suarakan Perangi Narkoba, BNN Miliki Podcast"