Loading...

Hols FC Versus Squad Luragung Tanpa Pemenang


KUNINGAN (OKE)- HOLS FC kembali meraih hasil kurang muaskan kala di jamu SQUAD LURAGUNG FC , di stadion Sindangsari - Luragung (20/9/2021).

Hasil imbang tersebut menjadi yang ketiga kali nya secara beruntun, meski tampil dengan kekuatan penuh, anak-anak HOLS FC yang di komandoi oleh Gugum Achmad A.K.A Papagala ini tidak bisa menciptakan satupun Goal di pertandingan tersebut.

Menerapkan formasi 4-3-3 di babak pertama, Hols Fc justru malah bermain bertahan, untung nya bek HOLS FC yang di isi Ukan, Gerry, Raffi, Anjar di tambah penjaga gawang Iim tampil sangat baik dalam menghalau serangan Tuan Rumah. Babak pertama skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua Coach Endang Wardani berserta Asisten Pelatih Tono Hartono mengganti beberapa pemain kunci dan merubah formasi menjadi 4-4-2. Alhasil dengan perubahan formasi tersebut Hols Fc bisa tampil menyerang dan menciptakan beberapa peluang.

Para pemain tengah seperti Gilang, Andre, Algi, Avri mampu tampil apik dan leluasa memberikan umpan-umpan kepada Billi dan Gugum yang berada di  lini depan. Namun sayang seribu sayang, Goal yang di tunggu-tunggu tak kunjung datang hingga wasit (RAHASIA) meniup peluit akhir, skor masih tetap sama 0-0.

"Ini hasil yang kurang memuaskan, sebetulnya kita punya banyak peluang untuk meciptakan goal, dari set piece pun kita tidak bisa memanfaatkan nya dengan maksimal. Namun anak-anak tampil sangat spartan sore ini, apalagi lawan yang di hadapi level nya di atas kita." Ujar Tono Hartono Asisten Pelatih HOLS FC. (kontributor Yudi Agan)  

Posting Komentar untuk "Hols FC Versus Squad Luragung Tanpa Pemenang"