Loading...

3 Penendang Linggajati Gagal, Cengal ke Final Piala Timbang

KUNINGAN (OKE)- Tim Desa Cengal aqkhirnya ke partai final Piala Timbang usai menang secara dramatis atas tim Linggajati. Tim usahan Edi Johan itu menang melalui adu penalti dengan skor 3-1.

Laga yang berlangsung Kamis pukul 15.13 WIB itu, berlangsung berimbang dan karena tidak ada pemenang laga dilanjut ke babak adu penalti. Pada tos-tosan ini tiga penendang Linggajati gagal melaksanakan tugas.



Total ada empat penendang dari masing-masing tim Dayat, Fikri, Yogi (gagal), Kelvin dari Cengal. Sedangkan dari Lingalgaijati tiga penendang gagal karena semua tendangan bisa ditangkap oleh Ivan dan hanya satu yang sukses.

"Tim kita tidak ada bintang hanya mengandalkan kerjasama tim dan tidak menyangka bisa sampai final. Kemenagan ini juga dipersembahkan untuk almarhum Rizky adik Diki Indrayana kiper Persikabo,"ujar Pelatih Cengal Edi yang didampingi Official Heri Bejo.

Sementara Pelatih Linggajati, Arif mengaku, kekalahan dari tos-tosan merupakan kekalahan yang terhormat karena hanya faktor keberuntungan yang akan berpihak kepada tim yang menang. 

"Kalau adu penalti itu tergantung rejeki. Kalau rejekinya ke kita ya bakal menang.Saya ucapkan terimakasih kepada pemain yang sudah berjuang," jelasnya. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "3 Penendang Linggajati Gagal, Cengal ke Final Piala Timbang "