Loading...

Otong Jubaedi Pindah ke Indramayu, Kasat Resnarkoba Diganti AKP Dadang

KUNINGAN (OKE)- Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Kuningan diganti oleh AKP Dadang, Sedangkan AKP Otong  Jubaedi kini berpindah tugas ke Polres Indramayu. Sertijab dilakukan pada Rabu (16/11/2022) di halaman Mapolres Kuningan.

Mutasi jabatan Jabatan Kasat Resnarkoba terutuang dalam surat telegrma Kapolda Jabar No ST/1999/XI/KEP/2022 tanggal 2 November  tentang pemberiantahuan mutasi personil di Jajara Polda Jabar.

Sekadar informasi AKP Dadang promosi dari jabatan Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Kuningan. Otong sendiri awalnya dari Cirebon promosi ke jabatan Kasat  Resnarkoba.

"Pergantian tugas di lingkup Polri merupakan hal biasa, wajar dan juga merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat elakan," ujar Kapolres AKBP Dhany Aryanda SIK.  

Diterangkan, dengan mutas, maka dinamika organisasi dapat terus ditingkatka. Kapolres mengingatkan, tugas apapun dalam jabatan yang diemban, hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Otong yang sudah mengabdi selama hampir 2 tahun. Selamat bertugas ditempat baru dan kepada pejabat baru, meski sudah lama bekerja di Kuningan tapi saya ucapkan selamat menjalakan tugas baru," kata kapolres. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Otong Jubaedi Pindah ke Indramayu, Kasat Resnarkoba Diganti AKP Dadang"