Loading...

Hingga November Sudah Ada 4 Kepala Desa Meninggal Dunia

KUNINGAN(OKE)- Kabar duka datang dari RS Kuningan, dimana Sueb yang saat ini menjabat Kades Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang meninggal dunia pada Kamis (17/11/20220 pukul 07.00 WIB.

Almarhum yang lahir pada tahun 1954 itu meninggal karena sakit. Dari kabar Kades Sueb sempat dirawat karena struk. 

Kabar duka ini cepat menyebar di kalang perangkat desa dan grup medsos khsususnya whatsapp.

"Mininggalnya pada pukul 07.00 WIB, sekarang akan dibawa ke rumah duka.Kami ikut berduka dan mendoakan almarhum diterima disisi Allah" ujar Kades Karangkamulyan Yayat Supriatna yang sahabat almarhum.

Sekadar informasi dengan meninggalnya Kades Dukuhdalem, maka jumlah kepala desa yang meninggal di Kabupaten Kuningan tahun 2022 bertambah lagi satu orang sehingga menjadi 4 orang

Sebelumnya ada Kades Sukadana Kecamatan Cibereum yang bernama H Juhari Gianaris. Almarhum meninggal pada Sabtu (26/3/2022)  pukul 07.00 WIB. 

Kabar ini tentu sangat mengejutkan warga dan yang mengenalnya karena korban tidak menderita sakit.

Pada bulan Maret , Kades yang meningal yakni Kades Babakanmulya Cigugur Oban, dan Kades Cimara Cibeureum Kusra. Untuk di Cibeureum sudah dua kades meninggal selama satu bulan ini.

Untuk yang dua sudah diisi oleh Pj dan untuk Sukadana menyusul kemudian, karena kematian kades tentu harus dilaporkan dulu kepada bupati Kuningan.  Untuk Pilkades serentak sendiri digelar pada tahun ganjil. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Hingga November Sudah Ada 4 Kepala Desa Meninggal Dunia "