Loading...

Galuh PGL A Juara Gemawa Cup 2, Prolic Cieurih Tak Mampu Curi Satu Set pun


KUNINGAN (OKE)- Galuh PGL A akhirnya tampil sebagai juara Semi Open Gemawa Cup di Dusun Wage Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung . Pada grand final Galuh mencukur Prolic  Cieurih 3-0.

Final yang anti klimaks, karena penonton berharap skor seperti pada saat  perebutan tempat ketiga berakhir dengan skor 3-2 ketika Katar Cipakem mengalahkan Dani Sport Citim.


Meski menang 3-0, tapi perolehan poin ketat yakni 25-22, 25-22, 26-24, khusus set ketiga Prolic sempat menyamakan kedudukan.

Sehingga memaksakan dueceu, tapi dua poin terakhir justru kembali milik Galuh. Hal ini membuat penonton greget.

Penyebab kekalahan telak Prolic karena permainan tidak berkembang dan penampilan Super Ceceng "Wisnu" yang tidak tampil optimal.

Ia sempat terjatuh sehingga tidak main lagi. Faktor cuaca hujan membuat pemain lebih hati-hati karena takut cedera dan terbikti ada yang terjatuh.

Sementara itu, penampilan apik dari Galuh tidak terlepas dari Muja Darojatun. Pemain yang menggantikan Warus dan Arsil tampil memukau.

Penampilan apik itu tidak aneh kalau di akhir laga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Gemawa Cup untuk kategori pemaing "asing".

Galuh sendiri turun dengan formasi Muja Darojatu , Nanang, Firman,Tono Dartono dan pemain lokal. Sedangkan, dari Prolic ada  Wildan (siswa SMA Pasundan), Yono, Cahyana, Jejen Jealenani, Dede Galing, super ceceng.

Selain Muja, pemain terbaik untuk lokal pun diberikan kepada Tono Dartono. Quiqker dari Galuh ini tampil memukau dalam mendulang poin. Pada final penampilan Muja dan Tono sangat luar biasa.(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Galuh PGL A Juara Gemawa Cup 2, Prolic Cieurih Tak Mampu Curi Satu Set pun "