Loading...

Ini Sosok Dibalik Keberhasilan Tim Sepakbola Putri Kuningan yang Tampil Gemilang di Porpov Jabar

KUNINGAN (OKE)- Selain Pelatih Putri Kuningan, Pepen Apendi, ada tiga sosok yang layak diberi pujian dibalik tampil ciamiknya Nurhasanah dkk di cabor sepakbola Porpov Jabar ke XIV yang berlangsung di Kota Banjar.

Mereka itu adalah , Asisten Pelatih Solihin,  Aan sebagai Pelatih Teknik dan Strategi, serta Coach Dedi Hidayat selaku Pelatih Fisik. Mereka benar-benar bahu membahu demi Kabupaten Kuningan.

Dari pengamatan kuninganoke, sangat luar biasa pola latihan dari Coach Solihin, begitu juga Aan sebagai Pelatih Teknik dan Strategi, sehingga bisa membuat putri Kuningan tampil luar biasa

Tak lupa Coach Dedi Hidayat selaku pelatih fisik ,mampu meningkatkan kondisi pemain sehingga stabil bermain 2x45 menit.

Perlu diketahui, sepakbola putri Kuningan ditangani oleh para pelatih yang saling mengisi dan mendukung.

Walapun baru 3 bulan latihan dan dengan kendala kondisi pemain yang tidak pernah lengkap latihan karena kerja dan kuliah namun bisa tampil maksimal

"Saya harap ini bisa jadi catatan untuk pelatih sepakbola putri kedepannya, supaya Coach Solihin bisa naik level dari Licenci D ke Licenci C, dengan mendapatkan bantuan dari Askab agar mendapatkan beasiswa untuk Coach Solihin dan Aan,secara bergantian," ujar Pepen menjawab pertanyaan kuninganoke.

Sementara itu, untuk Coach Ade Alam walapun masih mahasiswa PJKR di STKIP Muhammadiyah bisa bekerja luarbiasa sebagai phisiotherapy yang mampu menangani cedera pemain, treatment dan recovery pemain sehingga bisa tampil maksimal

" Para asisten pelatih harus di update, behind the scene tim. Tujuannya ntuk pembentukan tim sepakbola putri Kuningan kedepannya," pungkasnya. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Ini Sosok Dibalik Keberhasilan Tim Sepakbola Putri Kuningan yang Tampil Gemilang di Porpov Jabar"