Loading...

Kalah Kelas, Tim Basket Kuningan Digunduli Kota Bandung

KUNINGAN(OKE) - Tim Basket putri Kabupaten Kuningan mendapatkan pengalaman berharga dari Kota Bandung dalam ajang Porpov Jabar XIV, tim ashan Deni dan Alfin iti dipermak habis dengan skor 98-26.

Diantara tiga laga sebelumnya ini laga yang paling buruk hasilnya bagi tim kuda Kuningan, karena ketika melawan Kabupaten Bandung kalah dengan skor 37-43. Sedangkan dari Kota Depak poinnya 34-57.

Laga yang  digelar  di Lapangan Basket Kabupaten Garut ini , Kuningan memang kalah kualitas, tim Kuningan dibombardir di empat kuarter. 

Dengan mudahnya pemain lawan memasukan bola, sedangkan Kuningan susah sekali mendapatkan poin,  meski mendapatkan  tendangan bebas.

Pertandingan ini juga disiarkan disalah satu chanel youtube. Bagi tim Kuningan tidak perlu bersedih, karena hasil  yang bagus melalui proses panjang.

Hal ini pun bisa dijadikan evaluasi bagi pengurus agar mempersiapkan tim  lebih matang dan datang tidak sebagai penghibur.

Kuningan masih mempunai kesempatan menang pada laga melawan Kabupaten Garut. Laga terakhir ini bisa menjadi pengobat luka usai menelan kekalahan 3 kali berturut-turut. 

Garut sendiri nasibnya tidak jauh dengan Kuningan jadi lumbung poin. Dan belum menang.

Sekadar informasi tim putri tergabung di grup  Y, bersama Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Depok dan tuan rumah Kabupaten Garut. 

Sementara  di pool X diikuti oleh 6 tim yakni Kabupaten Bogor, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Ciamis, Kota Cirebon dan Kabupaten Karawang.

Babak  penyisihan tim basket  akan berlangsung dari 11-18 November. Total ada 11 tim bertanding . Untuk  semua laga berlangsug di Kabupaten Garut.dhn/rdk/foto tommy)

Posting Komentar untuk "Kalah Kelas, Tim Basket Kuningan Digunduli Kota Bandung "