Loading...

Laga Kedua Porpov, Kuda Poni Kuningan Bantai Garut

KUNINGAN (OKE)- Tim  putri Kabupaten Kuningan kembali menuai hasil gemilang di pertandingan kedua cabor sepakbola Porpov Jabar ke XIV di Kota Banjar, usai menggasak Kabupaten Garut dengan skor telak 6-2.

Bertanding, Sabtu (5/11/2022) pukul 13.00 WIB  dengan jersey utama warna hijau, Avivah Amalah Cs tampil trengginas. Laga baru berlangsung 18 menit tim kuda poni Kuningan mampu membobol gawang Seni Ananda Raida.

Gol dipersembahkan oleh Salsa Nurpauziah yang merupakan striker haus gol.   Pemain nomor punggung 13 ini memang selama ini selalu dipasang sebagai starter meski pada laga itu pada menit ke 36 diganti oleh Intan.

Tim Garut sendiri tidak tinggal diam, mereka berhasil mencuri gol pada menit ke 29. 

Adalah Shakila pemain depan yang menggunakan jersey nomor 4.  Siang itu ia kembali membobol gawang Jenar Mesa Ayu pada menit ke 44".

Untuk menyamakan kedudukan 2-2, setelah sebelumnya pada menit 42" Nurhasanah mengkonversi peluang emas menjadi gol. Sedangankan gol ke 3 Kuningan dipersembahkan oleh Laura menit ke 48".

Beckam dkk kembali menggila di 5 menit terakir dengan mencetak 3 gol. Tiga gol dicetak oleh brace Anggi pada menit ke 81,90+5, dan satu lagi oleh Rida "85. Dengan begitu Kuningan menang telak 6-2.

Kemenangan ini juga Kuda Poni Kuningan memuncaki posisi 1 dengan nilai 6, disusul oleh Pangandaran yang membantai Majalengka 5-0. Sebelumnya, Garut mencukur Majalengka 3-1.

Dengan nilai 6;peluang lolos ke babak 8 besar sangat besar , karena tinggal seri melawan Majalengka yang merupakan tim terlemah dan sudah dipastikan tersingkir.

"Allhamdulilllah kita menang lagi 6-2, ini hasil kerja keras semua tim. Anak-anak tampil baik," ujar Pelatih Putri Pepen Apendi  MPd.

Terpisah, Komdis Askab PSSI Kuningan Abdul Haris SH yang sengaja datang memberi dukungan mengaku, puas dengan capaian yang diraih Intan Cs. Ia berharap tim putri Kuningan kembali menang di laga terakhir.

"Anak-anak sangat senang ketika banyak yang datang, tadi juga anak-anak bilang ingin makan enak, saya tadi bilang ke mereka akan disampaikan ke Pa Yono. Terkait tim putra yang makan dengan tempe, saya belum bisa berkomentar," ujarnya. (dhn/rdk)


Susunan Pemain Kuningan


Kiper: Jenar Maesa Ayu

Belakang: Agita,Aviva,  Sinta Nurfadilah, Siti Hasanah,Rida

Tengah: Dita Febrianti, Nurhasanah,Mustika Nur Adhima, Siti Fatimah Azhra

Depan: Salsa Nurfauziyah, Luara Trisna

Cadangan:

Anggita, Intan Febrianti,Lida Mualida Putri, Ojah Siti Nurfojah, Intan Chyati, Defidha Safdiani Putri Pratiwi, Rida Risnawati

 

Jadwal Tim Kuda Poni Kuningan

Kamis (3/11/20220  Kuningan Vs Kabupaten Pangandaran Pukul 13.00 WIB 2-0

Sabtu (5/11/2022) Kuningan Vs Kabupaten Garut Pukul 13.00 WIB.  6-2

Senin (7/11/2022) Kuningan Vs  Kabupaten Majalengka Pukul 09.00 WIB 

Posting Komentar untuk "Laga Kedua Porpov, Kuda Poni Kuningan Bantai Garut"