Loading...

Pesta Gol ke Gawang Majalengka, Tim Putri Kuningan Raih Poin Tertinggi dan Paling Produktif

KUNINGAN (OKE)- Tim  putri Kabupaten Kuningan menunjukan keperkasaannya di laga terakhir penyisihan grup B cabor sepakbola Porpov Jabar ke XIV, usai mencukur  Kabupaten Majalengka.

Salsa Cs membantai Majalengka dengan skor 9-1 di Stadion Banjar Kota Banjar, Senin (7/11/2022) pagi. 

Kemenangan ini bukan membuat Kuningan yang tampil dengan jersey merah  lolos ke babak 8 besar, tapi juga menjadi tim produktif dengan raihan nilai sempurna.

"Alhamdulillah anak-anak bermain cantik dan menghibur. Mereka menang telak dan saya sebagai Komdis yang hadir langsung merasa bangga atas rekor yang mereka buat," ujar Ketua Komdis Abdul Haris SH usai lagi.

Ia memuji kehebatan anak asuh Pepen Apendi, yang dibantu Solihin, karena memang tampil sempurna dan membuat lawan  ciut. Keberhasilan tim ini tidak instan tapi proses panjang sehingga hasilnya bisa terasa.

"Sejak awal saya optimis karena saya tahu perjalanan tim ini, materi bagus, pelatih bagus dan kondisi tim kondusif anak-anak pasti tampil optimal," ujarnya yang menyebutkan, Kuningan akan bertanding lagi Kamis.

Sekadar informasi, sebelumnya Nurhasanah juga membantai Garut 6-3 dan dipertandingan awal menang lawan Pangandaran 2-0.  Kemenangan ini membuat  mereka  mencetak 17 gol dan kemasukan 4 gol. (dhn/rdk).



Susunan Pemain Kuningan


Kiper: Jenar Maesa Ayu

Belakang: Agita,Aviva,  Sinta Nurfadilah, Siti Hasanah,Rida

Tengah: Dita Febrianti, Nurhasanah,Mustika Nur Adhima, Siti Fatimah Azhra

Depan: Salsa Nurfauziyah, Luara Trisna

Cadangan:

Anggita, Intan Febrianti,Lida Mualida Putri, Ojah Siti Nurfojah, Intan Chyati, Defidha Safdiani Putri Pratiwi, Rida Risnawati

 

Jadwal Tim Kuda Poni Kuningan

Kamis (3/11/20220  Kuningan Vs Kabupaten Pangandaran Pukul 13.00 WIB 2-0

Sabtu (5/11/2022) Kuningan Vs Kabupaten Garut Pukul 13.00 WIB.  6-2

Senin (7/11/2022) Kuningan Vs  Kabupaten Majalengka Pukul 09.00 WIB  9-1

Posting Komentar untuk "Pesta Gol ke Gawang Majalengka, Tim Putri Kuningan Raih Poin Tertinggi dan Paling Produktif"